,

Berita Baik Untuk Chelsea Dan MU, Real Madrid Bersedia Turunkan Harga James Rodriguez, Tapi…

Real Madrid Bersedia Turunkan Harga James Rodriguez
Real Madrid bersedia menurunkan harga James Rodriguez

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid dikabarkan siap untuk menurunkan harga bintang Amerika Latin mereka, James Rodriguez, tetapi peminatnya harus bersabar.

Pemain timnas Kolombia ini tidak senang di Santiago Bernabeu setelah kesulitan mendapat waktu bermain di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane musim ini.

James dikaitkan dengan transfer ke Chelsea dan Manchester United, namun Real Madrid enggan untuk melakukan kesepakatan di jendela transfer musim dingin.

Menurut media Spanyol Don Balon, Real Madrid ragu untuk melepas pemainnya ini bulan depan dan siap melepasnya bila ada tawaran sekitar 60 juta Euro (sekitar Rp843 miliar), sayangnya tidak ada klub yang mau memenuhi harga tersebut.

Menurut laporan Don Balon petinggi-petinggi Real Madrid akan bersedia untuk bernegosiasi dengan harga lebih rendah, tetapi harus menunggu hingga musim panas tahun depan.

James beberapa kali sudah membahas masa depannya di Real Madrid musim depan dan klub kini sudah menanyai kesediaannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Awal bulan ini pemain 25 tahun ini sudah mengisyaratkan akan melihat dan mempertimbangkan tawaran yang datang musim ini.

“Saya tidak bisa menjamin akan tetap di Real Madrid setelah jendela transfer (Januari),” kata James dikutip dari Daily Star.

“Saya ada tawaran dan punya tujuh hari untuk memikirkannya.”

Musim ini James hanya tampil delapan kali (empat kali menjadi starter) dari 15 laga Los Blancos di La Liga dan baru menyumbangkan satu gol. (Sumber: Daily Star)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
RESMI! Kolarov Kembali Ke Ibu Kota Italia