Ini Dia Bek Lazio Yang Menjadi Incaran Bayern Munchen Dan Chelsea

Stefan De Vrij Bek Napoli Incaran Bayern Munchen Dan Chelsea

Sepakbola.com, Naples – Dua raksasa Eropa Bayern Munchen dan Chelsea tengah serius untuk mendapatkan bek Lazio  yakni Stefan de Vrij.

Menjelang dibukanya jendela transfer musim dingin, dua raksasa Eropa yakni Bayern Munchen dan Chelsea siap saling sikut-menyikut untuk mendatangkan bek Lazio, Stefan de Vrij.

Bayern yang sedang kekurangan stok pemain belakang usai cedera yang dialami Jerome Boateng, kabarnya tengah terarik untuk medaratkan bek asal Belanda tersebut menuju Allianz Arena Januari mendatang.

Sementara itu, Chelsea yang sedang mencari pengganti John Terry kabarnya juga siap bersaing dengan Bayern guna mendatangkan bek berusia 24 tahun tersebut.

Pihak Lazio sendiri diyakini telah siap menjual pemain bintangnya tersebut dengan kisaran harga mencapai 35 juta Euro. De Vrij yang datang menuju Lazio pada tahun 2014 dari Feyenoord, berhasil menjalani musim pertamanya dengan baik.

Namun, penampilannya bersama Lazio sempat mandek di tahun 2015 karena cedera lutut yang dialaminya. Di tahun 2015 sendiri, dirinya terpaksa harus menghabiskan waktunya lebih lama berada di ruang perawatan.

De Vrij sendiri akhirnya baru bisa menjalani comeback di Serie A pada bulan Agustus lalu, saat Lazio berhadapan dengan Juventus. Sejauh ini bek timnas Belanda itu telah mampu mengoleksi 42 laga serta berhasil mencetak sebuah gol saat Lazio bermain melawan Chievo September lalu. (Sumber: Readbundesliga)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini