,

Ini Pernyataan Conte Mengenai Masa Depan Fabregas

Sepakbola.com, London – Pelatih Chelsea Antonio Conte memberikan pertnyataanya perihal situasi yang sedang dialami Cesc Fabregas musim ini. Conte menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa menjamin masa depan Fabregas bersama Chelsea.

Peran Fabregas perlahan mulai hilang sejak kursi kepelatihan The Blues diambil alih oleh Antonio Conte pada awal musim ini. Bersama Conte, Fabregas mengalami kesulitan dalam merebut posisi utama di Chelsea. Tercatat, hanya delapan kali pertandingan yang mampu dicatat oleh pemain asal Spanyol sejauh ini.

Hal ini tentu menimbulkan spekulasi tentang masa depan Fabregas di Stamford Bridge sekaligus memantik rumor bahwa pemain berusia 29 tahun ini akan hijrah menuju Italia. Kabarnya, dua raksasa Italia, AS Roma dan AC Milan telah siap untuk menampung mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini di bulan Januari mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Antonio Conte berikan pernyataannya mengenai masa depan Fabregas. Menurutnya, ia tidak bisa menjamin dengan pasti masa depan Fabregas bersama The Blues.

“Dapatkah saya menjamin bahwa Fabregas akan tetap bertahan?” ungkap Conte dalam sebuah jumpa pers.

“Dalam sepakbola, pengalaman saya mengatakan sangat sulit untuk memberikan sebuah jaminan.”

“Cesc merupakan pemain penting, dia merupakan pemian kunci saat melawan Manchester City dan saat pertandingan terakhir [melawan West Bromwich Albion]. Dia turun dan melakukannya dengan baik,” tutup Conte.

Meskipun pada pertandingan sebelumnya Fabregas telah menunjukan permainan apiknya, namun hal itu tidak menjamin pemain yang berposisi asli sebagai gelandang ini akan tetap bertahan di kota London. Kabar terkini mengatakan bahwa besar kemungkinan bahwa Fabregas akan ditukar dengan salah satu pemain AS Roma yakni Antonio Rudiger atau Radja Nainggolan. (footbal-italia)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Inter Melempem Musim Ini, Sang Legenda Kambing Hitamkan Mancini
Klub favorit Biffon

Terungkap! Selain Juventus, Ini Dia Klub Favorit Buffon

Juan Mata Manchester United

Jelang Jadwal Sibuk Pekan Ini, Playmaker Setan Merah Ingin Timnya Pertahankan Fokus