in

Terungkap! Ini Rencana Transfer Musim Dingin Mourinho

rencana transfer musim dingin mourinho
Jose Mourinho tak berniat untuk membeli pemain di bursa transfer Januari

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho tampaknya tidak akan masuk ke bursa transfer Januari walau dia tidak menutup kemungkinan ada pendatang baru bila ada kesempatan dan merupakan pemain yang tepat.

Manajer asal Portugal ini sebagian besar menghabiskan dana transfer di musim panas tahun ini, tetapi hasilnya di lapangan masih lebih buruk dari musim lalu.

Tetapi, mantan bos Chelsea ini tampaknya merasa transfer musim dingin bukan jalannya keluar dari kesulitan, ini menunjukkan kepuasannya kepada pemain yang ada saat ini.

“Jika kondisinya tepat untuk klub maka kita akan bereaksi,” kata Mourinho sebelum laga tandang melawan West Brom akhir pekan ini (18/12),”

“Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi saat ini Anda bertanya kepada saya sedang menunggu seseorang untuk berada di sini pada tanggal 1 Januari, tidak sama sekali. Saya suka skuat saya, saya percaya pada skuat saya,” tambahnya.

Tetapi, itu bukan berarti Mourinho menutup pintu untuk bursa transfer Januari. “Saya diam dan tenang. Saya akan lihat apa yang terjadi,” katanya mengisyaratkan sepertinya akan ada yang keluar dari Old Trafford.

“Saya ingin mempertahankan skuat saya, saya ulangi sebagai seorang manajer saya tidak akan pernah mencoba menghentikan pemain yang ingin meraih kebahagiaan lain dan mencoba memberikan arah berbeda pada karier mereka,”

Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin yang paling banyak diberitakan akan meninggalkan Old Trafford setelah minimnya waktu bermain di bawah Jose Mourinho. Berarti, bila dua pemain ini keluar Mourinho perlu memasukkan yang baru. (Sumber: Metro)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Louis Van Gaal: Saat Tangani Manchester United, Saya Empat Kali Kalahkan Liverpool

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%