Dapat Dana Besar Dari Sunning, Inter Siap Boyong Gelandang Kreatif PSG?

gelandang kreatif psg

Sepakbola.com, Milan – Inter Milan dilaporkan sedang menyiapkan dana besar untuk boyong Marco Verratti ke Giuseppe Meazza di musim panas 2017. Hal itu diungkapkan langsung oleh agen Verratti.

Menurut sang agen, Verratti adalah pemain yang diidamkan oleh pemilik anyar Inter, Sunning Group. Seperti diketahui, grup perusahaan asal China itu baru saja membeli saham mayoritas Inter Milan dari pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Peluang Inter untuk mendapatkan gelandang kreatif itu cukup terbuka setelah Verratti dikabarkan mulai gerah hidup di Prancis. Selain muak dengan pemberitaan yang dilakukan media Prancis terhadap dirinya, Verratti juga dikabarkan punya hubungan tak harmonis dengan sang pelatih, Unai Emery.

Hingga saat ini, Juventus telah menjadi pesaing utama Inter untuk memperoleh tanda tangan Verratti, tapi Suning dapat memberikan Inter dengan dana besar-besaran untuk pasar transfer musim panas nanti.

Selain Juventus, klub besar Inggris Chelsea juga kabarnya memiliki ketertarikan untuk memboyong Verratti. Antonio Conte ingin mantan anak asuhnya di Timnas Italia itu bergabung dengannnya di London barat.

Sejak datang ke Parc Des Princes pada musim panas 2012 yang lalu, Marco Verratti telah mempersembahkan banyak gelar untuk PSG. Gelar yang dipersembahkan mantan pemain Pescara itu tersebut diantaranya, empat kali juara Ligue 1, dua kali Piala Prancis, tigai Piala Liga Prancis, serta empat Piala Super Prancis.(Sumber: Rai Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ketimbang Hengkang Ke Chelsea, Bek Jerman Ini Lebih Pilih Bertahan Di Roma