Liverpool Bergabung Dengan Juventus Buru Bakat Muda Atalanta

Franck Kessie telah sukses menyarangkan 6 gol dan dua assist dari 14 laga bersama Atalanta.

Bakat muda Atalanta Franck Kessie

Sepakbola.com, Bergamo – Penampilan gemilang Franck Kessie bersama Atalanta di musim ini rupanya tak hanya menarik minat klub-klub besar Serie A saja. Kali ini, klub Inggris, Liverpool kabarnya juga bergabung dalam perburuan bakat muda Atalanta tersebut.

Dari 14 pertandingan yang telah ia jalani bersama Atalanta musim ini, Kessie telah sukses menyarangkan 6 gol dan dua assist untuk Si Hitam-Biru. Catatan spesial itu kemudian mengantarkan Atalanta naNgkring di posisi ke-6 Serie A musim ini.

VIDEO KOMPILASI AKSI BAKAT MUDA ATALANTA FRANCK KESSIE

Dengan postur tubuh yeng tegap dan tangguh, Kessie sangat bagus memainkan bola di lini tengah. Selain itu, kemampuan dribel pemain asal Pantai Gading ini juga mengundang banyak pujian.

Sejauh ini, harga pemain 19 tahun itu berada di kisaran 6-10 Juta Euro saja. Namun, harga itu dipastikan akan melonjak naik seiring dengan performanya yang apik di apangan bersama Atalanta.

Usaha Liverpool untuk mendapatkan gelandang satu ini tentu tak akan mudah. Penyebabnya adalah Juventus juga beberapa waktu yang lalu sudah mengungkapkan ketertarikannya terhadap Kessie.

Liverpool yang harus kehilangan playmaker andalannya, Philippe Coutinho dalam waktu yang cukup lama tentu memerlukan back-up yang memadai demi ambisi mereka menjuarai Liga Inggris di musim ini.

Sementara itu, lini tengah Juventus di musim ini juga belum terlalu maksimal. Masalah cedera yang dialami Claudio Marchisio dan mulai menurunnya performa Anderson Hernanes dan Sami Khedira memaksa Max Allegri mencari pemain anyar. (Sumber: Corriere dello Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Juventus Tak Akan Diperkuat Tiga Pemain Utamanya Lawan Napoli