Paul Scholes Sebut Tiga Gelandang Favoritnya, Siapa Saja?

Toni Kroos, Luka Modric dan Andrea Pirlo adalah tiga gelandang yang paling disukai paul Schoes.

Gelandang Favorit Paul Scholes

Sepakbola.com – Eks gelandang Manchester United, Paul Scholes menyebut ada tiga gelandang favoritnya saat ini. Scholes menilai Toni Kroos, Luka Modric dan Andrea Pirlo menjadi tiga gelandang yang menurutnya memiliki kesamaan dengannya.

Mantan gelandang timnas Inggris, Scholes merupakan salah satu gelandang tengah terbaik di eranya. Semasa kariernya bermain bersama Manchester United, pria berusia 42 tahun ini memang dikenal memiliki kemampuan untuk mengoper sekaligus sebagai penyuplai bola untuk lini serang Manchester United.

Berbicara mengenai possisi yang ia mainkan semasa kariernya, baru-baru ini Scholes menyebutkan bahwa saat ini ada tiga pemain yang ia nilai sebagai seorang gelandang yang memiliki kemampuan yang sama dengannya.

Gelandang Favorit Paul Scholes
Gelandang Favorit Paul Scholes: Toni Kroos dan Luka Modric dianggap punya kemampuan mengatur tempo seperti Scholesy.

 

Gelandang Favorit Paul Scholes
Gelandang Favorit Paul Scholes: Andrea Pirlo, bersama Scholes, dianggap sebagai regista terbaik pada masanya.

Scholes menyebut dua gelandang Real Madrid yakni Toni Kroos dan Luka Modric serta satu mantan bintang Juventus Andrea Pirlo sebagai tiga pemain yang mampu mengatur tempo dan mampu mendapat bola dengan baik.

“Pemain seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Andrea Pirlo memiliki keberanian untuk mendapat bola dan mengontrol tempo pertandingan dari awal hingga akhir laga,” ungkap Scholes.

Scholes sendiri merupakan legenda hidup dari Manchester United. selama 11 tahunnya berkiprah berama MU, Scholes telah berhasil mempersembahkan 20 gelar trofi bergengsi untuk setan merah. Sementara itu, Scholes telah berhasil mencetak 14 gol dan telah mengoleksi 66 caps bersama The Three Lions. (Metro)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Benzema, Deschamps Belum Tutup Pintu Tim Nasional Prancis