[VIDEO] CUPLIKAN GOL Middlesbrough 0-3 Liverpool: The Reds Unggul Segalanya

Sepakbola.com, Middlesbrough – Middlesbrough menjamu Liverpool dalam lanjutan kompetisi Premier League, Kamis (15/12). Pasukan Jurgen Klopp mampu menunjukkan performa brilian di pertandingan ini dan berhasil meraih kemenangan 0-3.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Liverpool pada menit ke-5. Pemain anyar The Reds Sadio Mané menyambut umpan tendangan sudut dengan kepalanya, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan tepat.

Middlesbrough balas menyerang pada menit ke-18. Adam Forshaw mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan Liverpool mampu menutup ruang tembak pemain tersebut.

Middlesbrough kembali mengancam pertahanan Liverpool pada menit ke-23. Ben Gibson menyundul bola dari dalam kotak penalti, dan mampu mengarahkan bola tepat ke gawang, namun Simon Mignolet mampu mengamankan gawangnya dengan baik kali ini.

Liverpool balas menyerang pertahanan Middlesbrough pada menit ke-29 dan berhasil mendapatkan golnya lewat peluang tersebut.Adam Lallana berhasil menjebol gawang tim tuan rumah dengan sundulannya setelah memanfaatkan umpan dari Nathaniel Clyne.

Unggul satu gol tak membuat Liverpool berhenti dalam menekan pertahanan Middlesbrough. Pada menit ke-43 Sadio Mané melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih digagalkan tiang gawang.

Pada menit ke-60 Liverpool berhasil mendapatkan gol kedua mereka di pertandingan ini melalui tendangan dar Divock Origi. Mendapatkan umpan dari Adam Lallana, Origi berhasil menjebol gawang Middlesbrough dengan tendangannya dari dalam kotak penalti.

Liverpool semakin bersemangat dalam menyerang. Pada menit ke-68 mereka berhasil mendapatkan gol ketiga melalui usaha dari Adam Lallana. Pemain asal Inggris itu berhasil mendapatkan gol keduanya di pertandingan ini setelah mampu memanfaatkan umpan Divock Origi dengan baik.

Liverpool belum berhenti dalam menyerang. Pada menit ke-80 gelandang James Milner melepaskan tendangan dari dalm kotak penalti, namun barisan pertahanan The Boro tak membiarkan gawang mereka kebobolan kali ini.

Menjelang pertandingan berakhir, Middlesbrough mencoba untuk balas menyerang pertahanan Liverpool, namun tendangan dari Adam Forshaw masih belum tepat sasaran. Skor Middlesbrough 0-3 Liverpool akhirnya bertahan hingga usai.

Dengan hasil ini, maka untuk sementara Liverpool menempati posisi ke-2 di klasemen Premier League dengan 34 poin, sedangkan Middlesbrough menempati posisi ke-17 dengan 15 poin.

Video Middlesbrough 0-3 Liverpool

Susunan pemain Middlesbrough vs Liverpool

Middlesbrough XI: Valdes, Barragan, Chambers, Gibson, Fabio, Clayton, De Roon, Forshaw, Traore, Fischer, Negredo

Liverpool XI: Mignolet, Clyne, Lovren, Klavan, Milner, Henderson, Wijnaldum, Lallana, Firmino, Mane, Origi

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini