,

AC Milan Dipastikan Gagal Dapatkan Tanda Tangan Pemain Sayap Jebolan Akademi Barcelona

Milan Gagal Dapatkan Gerard Deulofeu dari Eveton
Everton tak berniat lepas Deulofeu sebagai pemain pinjaman

Sepakbola.com, Milan – Harapan AC Milan untuk mendapatkan jasa Gerard Deulofeu dipastikan gagal setelah Everton tak mengizinkan sang pemain untuk hengkang dari Goodison Park musim ini.

Sebelumnya Milan sempat optimistis bisa mendapatkan jasa pemain yang berposisi sebagai winger itu sebagai pemain pinjaman. Bahkan negosiasi pun dikabarkan sudah mencapai kata sepakat.

Rossoneri berencana memaksimalkan peran Deulofeu sebagai alternatif untuk Suso dan M’Baye Niang bagi allenatore Vincenzo Montella

Namun dilansir Gazzetta dello Sport, The Toffess akhirnya memutuskan untuk tak melepas Deulofeu sebagai pemain pinjaman. Mereka ingin melepasnya andai ada klub yang ingin membeli Deulofeu sebagai pemain permanen.

Milan sendiri kabarnya masih belum menyerang. Wakil Presiden, Adriano Galliani, saat ini sedang menafsir nilai yang tepat untuk diajukan kepada Everton agar bisa membeli jebolan La Masia secara permanen.

Milan gagal dapatkan Gerard Deulofeu
Milan gagal dapatkan Gerard Deulofeu jebolan akademi Barcelona, La Masia, setelah klubnya saat ini Everton hanya mau melepasnya dengan status permanen.

Deulofeu merupakan mantan pemain Barcelona yang memiliki talenta mumpuni. Ia juga dapat berperan sebagai penyerang. Namun karena sulit mendapat tempat utama di Barcelona, ia dipinjamkan ke Everton dan Sevilla sebelum akhirnya direkrut permanen oleh The Toffees pada 2015.

Sempat menjadi pemain reguler di bawah kendali Roberto Martinez, pemain 22 tahun ini kini hanya menjadi pelapis sejak Everto ditangani Ronald Koeman. Koeman baru memberi kesempatan sebagai starter sebanyak empat kali sepanjang kompetisi Premier League musim ini. (Gazzetta dello Sport/Goal International)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
5 Destinasi Potensial Bomber Maut Torino