Sepakbola Indonesia Berduka: Achmad Kurniawan, Kiper Kawakan Arema Tutup Usia

Achmad Kurniawan (Kredit foto: Tribunnews)

ak

Sepakbola.com, Malang – Kabar duka datang dari bumi Arema. Salah satu kiper mereka, Achmad Kurniawan meninggal dunia di usia 39 tahun akibat penyakit jantung yang diderita.

Kabar duka itu langsung dikabarkan Singo Edan melalui akun Twitter resmi. Tentunya ini sebuah berita duka yang mendalam mengingat pria yang akrab disapa AK47 ini termasuk pemain penting Arema di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kiper bertubuh gempal ini sukses menggantikan peran sang adik, Kurnia Meiga yang bermain untuk timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

“Inalillahi, kiper senior Achmad Kurniawan telah berpulang, mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNYA, amin,” demikian pernyataan resmi Arema.

AK sendiri sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang, usai tak sadarkan diri akibat serangan jantung pada Kamis (29/12) tahun kemarin.

Sempat dikatakan oleh Meiga, kabar sang kakak sudah membaik. Namun takdir berkata lain, tepat pada Selasa (10/1) sore, sang menghembuskan nafas terakhir.

Sontak kabar tidak menyenangkan ini telah membuat para suporter Arema menjadi kaget dan tidak menyangka. Ucapan simpati diiringi dengan doa pun berdatangan atas meninggalnya AK 47.

Hamka Hamzah melalui akun media sosial facebook miliknya pun juga telah meminta doa agar rekannya diterima dengan baik oleh Allah SWT.

 

Image may contain: 1 person, text

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
James Milner Penendang Penalti Terbaik Di Liga Inggris