in

Antonio Conte Isyaratkan Buru Pemain Baru Januari Ini

Antonio Conte menginginkan gelandang anyar menyusul hengkangnya Oscar dan John Obi Mikel.

Chelsea - Antonio CConte Buru Pemain Baru
Antonio Conte / Chelsea / Telegraph

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengindikasikan bahwa dirinya kini butuh pemain baru untuk memperdalam skuat The Blues. Dan dua gelandang terbaik klub Bundesliga disinyalir menjadi target utama Conte.

Dengan perginya kepergian dua gelandang Chelsea, yakni Oscar dan John Obi Mikel menuju China, membuat pelatih Chelsea Antonio Conte kini tengah mengincar beberapa wajah baru untuk masuk skuat The Blues.

Kabarnya, Conte tengah membutuhkan beberapa pemain tengah demi memperkuat sektor gelandang pasca kepergian Oscar dan Mikel. Namun, Conte mengaku sangat sulit untuk mendatangkan pemain yang tepat di bursa transfer Januari ini.

“Di Januari akan selalu sulit untuk membeli pemain hebat karena banyak tima yang tak ingin menjual pemainnya,” ungkap Conte.

Antonio Conte buru pemain baru Arturo Vidal-Bayern Munchen
Arturo Vidal Bayern Munchen yang pernah berseragam juventus dikabarkan menjadi salah satu target jika Antonio Conte buru pemain baru.

 

Antonio Conte buru pemain baru Hakan Calhanoglu/Bayer Leverkusen
Chelsea harus bersaing dengan Manchester United yang juga menginginkan jasa raja tendangan bebas Bundesliga, Hakan Calhanoglu.

Kabarnya, Conte tengah mengutarakan keinginannya untuk memboyong gelandang petarung milik Bayern Munchen Arturo Vidal. Namun, untuk merealisasikan impiannya; tentu itu bukanlah hal yang musah bagi Conte mengingat Bayern Munchen juga sangat protektif dalam menjaga bintangnya untuk tidak hengkang.

Kabar terakhir Chelsea juga ingin membawa raja tendangan bebas Bundesliga, Hakan Calhanoglu ke Stamford Bridge dari Leverkusen. Namun Chelsea harus bersaing dengan Manchester United yang menjadi salah satu klub favorit Calhanoglu selain Barcelona.(Sumber: Sky Sports)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%