in

Atletico Takluk Dari Las Palmas, Simeone Tetap Positif Karena Hal Ini

Diego Simeone - Atletico Madrid
Diego Simeone - Atletico Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Diego Simeone mengatakan bahwa kelolosan Atletico Madrid ke babak perempat final Copa del Rey lebih penting daripada kekalahan mereka dari Las Palmas pekan ini.

Las Palmas berhasil meraih kemenangan 3-2 di leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey di Vicente Calderon, namun mereka gagal lolos ke babak selanjutnya karena kalah agregat 4-3 dari Atletico Madrid.

Antoine Griezmann dan Angel Correa mencetak gol pada babak kedua untuk membawa Atletico Madrid unggul atas Las Palmas, namun mereka kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir yang membuat mereka kebobolan dua gol.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone bagaimanapun tetap bersikap positif, dengan mengatakan kepada wartawan: “Kalah memang tidak pernah menyenangkan, tapi kami tetap positif klarena kami lolos ke babak perempat final dan itu lebih penting daripada kekalahan ini. Lima menit terakhir itu tidak bagus. Namun saya akan mengambil banyak hal positif dari pertandingan ini.”

Griezmann kembali mendapatkan ketajamannya di pertandingan ini dan Simeone mengatakan: “Ketika Griezmann mencetak gol, sepertinya dia bermain lebih baik, tetapi kadang di beberapa pertandingan dia tidak mencetak gol, tapi ia bermain lebih baik. Jelas,memang  lebih baik bagi kami jika dia mencetak gol. Dia membuka pertandingan,” tambahnya.

Correa, yang mencetak gol setelah Marko Livaja menyamakan kedudukan untuk Las Palmas pada pertandingan itu, menambahkan: “Saya senang karena selalu bagus bagi pemain jika mencetak gol dan membantu tim, tapi sekarang kami harus terus bekerja keras  untuk mempersiapkan pertandingan yang akan datang.”

Simeone melanjutkan: “Saya pikir itu adalah kinerja yang lengkap dari seluruh tim. Correa terus mengalami perbaikan, karena ia selalu menciptakan peluang dan selalu bekerja keras di pertahanan lawan. Dia akan menjadi  pemain penting ke depannya bagi kami.”

BACA
Griezmann: Manchester United Adalah Sebuah Kemungkinan

Atletico Madrid saat ini masih menempati posisi keempat di klasemen La Liga dengan koleksi 31 poin dan peluang mereka untuk menjuarai liga musim ini cukup berat setelah mereka tertinggal sebanyak 9 poin dari Real Madrid yang menempati posisi puncak klasemen. (Sumber: Goal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%