in

[RUMOR TRANSFER] Schalke Siap Tikung Bek Buruan Manchester City Ini

Holger Badstuber menjadi buruan utama Schalke dan Manchester City pada bursa transfer Januari.

bek buruan manchester city

Sepakbola.com, Munich – Manchester City dikabarkan sebelumnya sangatlah meminati defender Bayern Munchen, Holger Badstuber. Tapi mereka nampaknya tak akan mudah memboyong bek rapuh itu, karena Schalke siap bertarung dan menikung The Citizens untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ketertarikan City untuk mendatangkan bek baru di bursa transfer Januari bukanlah tanpa alasan, mengingat sepanjang paruh musim mereka memiliki masalah di barisan pertahanan. Nama seperti John Stones, Nicolas Otamendi, dan Aleksandar Kolarov menampilkan permainan yang buruk. Performa mereka jauh dari harapan para fans juga manajer baru Josep Guardiola.

Bahkan Pep juga sudah menaruh minat untuk membawa mantan anak asuhnya Badstuber ke Etihad Stadium. Keduanya memang pernah bekerjasama di Bayern Munchen selama tiga musim.

Namun harian Jerman Bild, melaporkan bahwa Schalke memimpin dalam perburuan Badstuber. Dan kontestan Bundesliga ini hanya sedikit lagi untuk menemui kata sepakat dengan defender 27 tahun.

“Jelas dia memiliki kualitas. Tentu salah satu nama yang patut diperhitungkan dan pantas untuk menjadi bagian dari kami,” tutur manajer Schalke Markus Weinzerl.

Berita ini mungkin akan menjadi kabar buruk bagi Manchester City jika benar memang Badstuber bakal gabung dengan Schalke. Dengan nama besar serta finansial yang cukup kuat, tak akan jadi masalah bagi City untuk mencari bek baru selain dari Badstuber.

Tak boleh gegabah, karena The Citizens membuat clean sheet di laga terakhir dalam ajang Piala FA melawan West Ham. Bahkan mereka menang dengan skor telak yakni 5-0.

Rumor ini akhirnya menjadi konsumsi publik, dan banyak menuai komentar dari para fans di media twitter. Ada yang senang dan berharap Badstuber memiliki klub baru yang bisa memaksimalkan performanya, ada juga yang mempertanyakan soal kapasitas dari Badstuber, yang kerap dirundung masalah cedera. (Sumber: Squawka)

BACA
Guardiola Bisa Ganggu Rencana Barcelona Gaet Julian Weigl

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%