Bek Dortmund Isyaratkan Segera Susul Klopp Ke Anfield

subotic

Sepakbola.com – Neven Subotic mengungkapkan kekagumannya atas mantan pelatihnya yakni Jurgen Klopp. Hal tersebut lantas mengindikasikan bek Dortmund itu berpotensi menyusul ke Anfield pada Januari ini.

Liverpool disebut-sebut tengah mencari seorang pemain belakang dan bek Dortmund itu membuat pernyataan yang menimbulkan spekulasi dirinya akan segera hijrah menuju Anfield pada bursa transfer kali iniJanuari ini.

Meskipun tidak memberikan pernyataan secara resmi perihal kedekatannya denga Liverpool, namun pemain berusia 28 tahun tersebut secara tidak langsung memberikan pujian untuk Klopp.

Subotic yang pernah bekerja sama dengan Klopp saat masih bermain bersama Mainz dan Dortmund, mengungkapkan bahwa Klopp merupakan sosok penting di balik kesuksesan kariernya sejauh ini.

“Klopp telah menjadi mentor saya selama sembilan tahun, dia telah mendukung saya, mendorong saya, dan telah mempercayai saya,” ungkap Subotic kepada Daliy Star.

“Bersamanya dan Dortmund saya telah memiliki waktu yang paling menakjubkan. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih.

“Dia merupakan sosok penting dalam hidup saya dan saya banyak berhutang padanya,” tutup bek Dortmund berusia 28 tahun tersebut.

Saat Klopp baru pindah ke Liverpool, Subotic merupakan calon pemain yang akan diboyong Klopp di tahun 2015. Namun, untuk beberapa alasan membuatnya akhirnya tetap di Signal Iduna Park. (Sumber: Mirror)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[STATISTIK] Persentase Kemenangan Jurgen Klopp Jauh Lebih Buruk Ketimbang David Moyes