Karena Alasan Ini, Bek AS Roma Ogah Berkiprah Di Liga Tiongkok

Kostas Manolas memilih untuk bertahan di Roma ketimbang gabung klub Tiongkok. (Sumber foto: Metro)

Bek Roma Kostas Manolas

Sepakbola.com, Roma – Bek AS Roma, Kostas Manolas menjadi salah satu pemain Eropa yang masuk radar klub-klub elite Eropa seperti Chelsea, Barcelona, Paris Saint Germain, Manchester United dan Arsenal.

Namun pemain kelahiran Yunani itu juga tak luput jadi incaran sejumlah klub Tiongkok. Disampaikan oleh sang agen, John Evangelopoulos, klub Tiongkok tersebut rela menggelontorkan dana dan gaji melimpah kepada Manolas.

Sayangnya tawaran tersebut tak membuat Manolas tergiur. Baginya yang terpenting adalah kariernya terus berkembang dan ia bisa mencapai puncak permainan. Hal tersebut hanya bisa ia dapatkan dengan tetap bermain di Roma dan kompetisi Eropa.

“Tak ada yang lebih penting daripada apa yang saya katakan ke media, dia sudah terlalu berterus terang,” ujarnya.

“Saya pikir musim panas mungkin akan ada sesuatu, bila memang ada sesuatu. Secara umum di dunia sepakbola itu seperti dalam kehidupan, sulit membuat prediksi,” sambungnya.

“Manolas bermain baik dan Roma menjaga target mereka di Italia dan Eropa. Manolas pada usia emas, dia berpengalaman dan memiliki karakteristik yang kita semua sudah tahu,” tambahnya.

“Kostas memiliki kesempatan untuk bermain di level superior dan karena itu saya akan mengatakan dia tak akan pergi ke Tiongkok. Sepak bola di Eropa memiliki jauh lebih banyak untuk ditawarkan ketimbang uang, seperti ketenaran dan pengakuan,” tandasnya. (Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wenger Ingin Jadi Ferguson bagi Arsenal, Kode Minta Kontrak Baru?