Bermaksud Bercanda Tentang Berat Badan Ronaldo, Owen Justru Dikritik Balik

Michael Owen Ronaldo

Sepakbola.com, Madrid – Legenda Brasil Ronaldo dan Roberto Carlos tidak terlalu senang mendengar lelucon mantan rekan satu tim mereka di Real Madrid, Michael Owen, tentang masalah berat badan Ronaldo.

Ronaldo dan Owen kembali ke Santiago Bernabeu menjelang laga La Liga Real Madrid melawan Granada untuk menunjukkan dukungan mereka untuk Cristiano Ronaldo yang meraih Ballon d’Or keempatnya di tahun 2016.

Legenda Real Madrid lainnya seperti Luis Figo dan Raymond Kopa juga bergabung dalam perayaan itu untuk ikut memberi apresiasi kepada CR7 yang telah melalui tahun 2016 dengan gemilang prestasi dan trofi.

Owen, yang bermain bersama Ronaldo selama musim 2004-05, menulis di akun Twitter-nya dengan menyebut lelucon yang berkaitan dengan berat badan legenda  Brasil itu.

“Saya pikir saya sudah mendapatkan berat badan yang cukup banyak sampai saya melihat rekan lama saya, Ronnie,” tulis Owen di Twitter.

Walau mantan penyerang asal Inggris itu tampaknya hanya bercanda, Ronaldo dan Carlos tidak menerimanya dengan senang hati, terutama Ronaldo yang menjadi subjek utama lelucon Owen tersebut.

“Saya terkejut dengan seberapa penting masalah berat badan saya di dunia tempat kita hidup. Saya tidak tahu mengapa itu begitu penting, jujur saja,” ujar Ronaldo kepada media Spanyol AS.

Carlos juga mendukung Ronaldo dengan mengatakan, “Saya tidak suka lelucon seperti itu. Ronaldo adalah teman yang sangat baik bagi saya dan kita harus berhati-hati. Hal tentang Ronaldo bukan tentang tubuhnya, tapi tentang hatinya, ia memiliki hati yang sangat besar.”

Meski pertemuan para legenda itu tidak berlangsung dengan harmonis, namun kehadiran mereka jelas memberi motivasi tersendiri bagi para pemain Real Madrid yang meladeni perlawanan Granada saat itu.

BACA JUGA
Real Madrid Dua Kali Kalah Beruntun Tak Buat Zidane Khawatir, Tapi…

Pasukan Zinedine Zidane mampu mendominasi pertandingan dengan sangat baik, dan meraih kemenangan telak 5-0 meski Zidane banyak mengistirahatkan pemainnya di babak kedua. Dengan kemenangan itu, Real Madrid saat ini unggul empat poin di puncak klasemen La Liga dengan masih mengantongi pertandingan sisa yang lebih banyak karena keikutsertaan mereka di turnamen Piala Dunia Antarklub akhir tahun lalu. (Sumber: ESPN)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini