,

Lama Tak Cetak Gol, Bomber Bayer Leverkusen Ini Pilih Pikir Positif

bomber bayer leverkusen
Chicharito bertekad bisa cetak gol lagi ke gawang lawan

Sepakbola.com, Leverkusen – Fans Bayer Leverkusen sudah lama menanti Javier ‘Chicharito’ Hernandez untuk dapat segera mencetak gol. Sejauh ini pemain internasional Meksiko ini baru mencetak tujuh gol dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

Bahkan gol terakhirnya dicetak saat Leverkusen mengalahkan Borussia Dortmund 2-0, Oktober lalu. Artinya sudah tiga bulan Chicharito tak bisa membobol gawang lawan.

Kondisi buruk tersebut membuat Chicharito sedikit tersudut. Tapi ia optimistis bisa segera mencetak gol dalam waktu dekat.

“Aku tahu bahwa cepat atau lambat gol-golku akan datang,” ungkap Chicharito kepada ESPN Meksiko. “Aku baik, aku rileks.”

“Aku tidak bermain untuk mencetak banyak gol, tapi bermain untuk sepakbola, bermain di Piala Dunia dan Liga Champions.”

“Memang akan ada hari-hari di mana Anda menjalani momen-momen buruk. Tapi ada lebih banyak momen positif daripada negatif dalam karierku,” tandasnya.

Belakangan Chicharito dirumorkan akan meninggalkan Leverkusen dan kembali ke Manchester United. Tapi pemain yang pernah dipinjamkan ke Real Madrid itu menegaskan tetap bahagia di Leverkusen dan bertekad untuk terus membantu klub jadi lebih baik.

“Saya belajar banyak di Bundesliga, sebagai seorang pemain dan seorang pria. Saya senang bermain di Liga Champions, dan beruntungnya Bayer berpartisipasi di sana dalam beberapa tahun terakhir.”

“Kami berharap agar kami bisa mencapai tujuan itu lagi di paruh kedua musim,” imbuhnya. (ESPN/Marca)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Ini Yang Harus Dilakukan Manchester United Jika Ingin Juara Premier League