Bos Real Madrid Bantah CR7 Pernah Didekati Oleh Klub Tiongkok

Cristiano Ronaldo Didekati Klub Tiongkok

Sepakbola.com, Madrid – Manajemen Real Madrid membantah rumor yang mengatakan Cristiano Ronaldo didekati klub Tiongkok. Sebelumnya beredar kabar jika Ronaldo ditawar oleh salah satu klub Tiongkok dengan mahar sebesar 300 juta euro atau sekitar Rp. 4,2 triliun.

Pernyataan tersebut sempat dilontarkan oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes. Namun presiden Madrid, Florentino Perez mengklarifikasi jika hal tersebut tak benar adanya. Ia mengatakan hal tersebut wajar terjadi karena banyak klub yang memang menginginkan servis bomber asal Portugal itu. Karena selama ini Ronaldo mampu mempertahankan aura kebintangannya dan posisinya sebagai pemain papan atas dunia.

“Tidak ada tawaran itu. Tapi wajar saja ada kabar demikian, karena memang ketertarikan kepada Ronaldo sangat tinggi setiap tahunnya,” kata Perez dikutip dari Marca.

“Terkadang hal seperti ini terjadi dan orang-orang gemar untuk membicarakannnya. Namun faktanya sampai saat ini tidak ada tawaran,” kata dia.

Lantas bagaimana jika benar ada klub yang berencana memboyong Ronaldo? “Seandainya ada tawaran masuk, kami pasti menolak dengan tegas karena Ronaldo adalah pemain penting kami,” sambungnya.

Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2016 versi FIFA. Pada 2016, CR7 meraih gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid serta trofi Piala Eropa bersama timnas Portugal. (Marca)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini