Ronaldo Tak Masuk Skuat Real Madrid Lawan Sevilla

cristiano-ronaldo-espn

Sepakbola.com, Madrid – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak masuk dalam daftar skuat Los Blancos menghadapi Sevilla di leg kedua 16 besar Copa del Rey pada hari Jumat (13/1) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Los Blancos sudah memimpin 3-0 di leg pertama setelah mereka tampil mendominasi di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane tampak yakin bermain tanpa Ronaldo, yang juga tak tampil, pada leg pertama.

Luka Modric dan James Rodriguez juga akan absen untuk leg kedua sedangkan Gareth Bale, Pepe dan Isco akan duduk di tribun karena cedera.

Ini tampak berbeda dari musim-musim sebelumnya di mana Ronaldo hampir selalu tampil di semua laga Real Madrid ketika dia fit. Dan ini merupakan dampak keputusan Zidane yang memang ingin melakukan rotasi pada pemain-pemainnya untuk menjaga mereka tetap bugar di semua laga dan memberikan kesempatan pada pemain yang kurang mendapat waktu bermain.

Ronaldo tampil 12 kali di La Liga musim ini setelah pada awal musim dia sempat diganggu cedera lutut dan beberapa kali memang Zidane sengaja memarkirnya demi kebugaran pemain 31 tahun ini di laga yang lebih krusial. Dan tampaknya sampai saat ini Ronaldo baik-baik saja walau dia dikenal tak suka dicadangkan apalagi tak masuk dalam skuat.

Ronaldo tampil untuk Real Madrid pada saat mereka menang 5-0 melawan Granada di La Liga pekan lalu, dia mencetak satu gol memastikan Los Blancos berhasil memperpanjang  rekor tak terkalahkan mereka menjadi 39 pertandingan.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Real Madrid Dua Kali Kalah Beruntun Tak Buat Zidane Khawatir, Tapi…