in

Dipinjamkan Ke Heerenveen, Odegaard Buka Suara Soal Kesulitannya Di Real Madrid

Martin Odegaard Heerenveen
Martin Odegaard - Heerenveen

Sepakbola.com, Heerenveen – Talenta muda Norwegia Martin Odegaard sangat ingin membangkitkan kariernya lagi di Heerenveen, setelah gagal berkembang di Real Madrid.

Odegaard mengakui bahwa Santiago Bernabeu bukanlah tempat yang mudah untuk pemain muda sepertinya.

Ia bergabung dengan Real Madrid dari Stromsgodset pada bulan Januari 2015. Tiga bulan berselang namanya tercatat sebagai debutan termuda dalam sejarah klub ketika tampil di pertandingan melawan Getafe pada usia 16 tahun dan 157 hari.

Namun ia gagal mendapat tempat di tim pertama Zinedine Zidane dan lebih banyak tampil untuk tim Castilla Real Madrid selama dua tahun terakhir. Pemain berusia 18 tahun itu kini memilih melanjutkan kariernya di Heerenveen dengan kesepakatan pinjaman selama 18 bulan. Odegaard pun sangat ingin memulai kembali kariernya di Eredivisie.

“Real Madrid adalah klub yang sangat baik dengan beberapa pemain hebat, sehingga sulit untuk mendapatkan waktu bermain ketika pemain masih muda. Itulah alasan mengapa saya ingin mencoba sesuatu yang lain, untuk mendapatkan waktu bermain,” ujar Odegaard.

“Saya pikir Heerenveen adalah klub yang sangat bagus. Saya telah mengobrol dengan baik dengan orang-orang dari klub dan juga dengan pelatih. Saya sangat senang dan saya pikir ini adalah klub besar bagi saya,” tambahnya.

“Saya tidak menyesali keputusan saya untuk bergabung dengan Real Madrid karena saya bermain untuk klub terbaik di dunia. Bisa berlatih di sana dan mengembangkan kemampuan saya sudah merupakan hal yang baik untuk pemain muda seperti saya. Saya tidak melihat diri saya sebagai wonderkid. Saya seorang pria normal dan saya tidak memperhatikan apa yang orang lain katakan,” pungkas Odegaard.

Kesulitannya menembus tim utama Los Blancos bisa dimengerti karena sebagai gelandang serang, Odegaard harus bersaing dengan banyak pemain bintang untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim Zinedine Zidane.

BACA
Griezmann Diejek Pendukung Usai Main Buruk Di Derby, Entrenador Atletico Madrid Beri Pembelaan

Odegaard harus bersaing dengan pemain seperti James Rodriguez, Isco dan Marco Asensio untuk mendapatkan tempat di tim Los Blancos, dan jelas itu bukan merupakan hal yang mudah bagi pemain belia sepertinya. (Sumber: Bein sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%