in

Ditanya Soal Peluang Real Madrid Dapatkan Treble Winners, Ini Jawaban Zidane

Real Madrid masih berpeluang meraih trofi di tiga kompetisi berbeda musim ini. (Sumber foto: Marca)

Zidane minta fans Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid tengah berada di atas angin untuk dapat meraih treble winners musim. Selain tetap tak tergeserkan di peringkat pertama La Liga, Madrid juga melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan sudah menempatkan satu kaki di babak delapan besar Copa del Rey.

Melihat perjalanan Madrid yang tanpa hambatan, rasanya tak sulit untuk mengawinkan tiga trofi prestisius tersebut. Namun Zinedine Zidane langsung membantah pendapat itu.

Saat ini Zidane masih enggan memikirkan soal treble winners karena menurutnya perjalanan Los Blancos di semua kompetisi masih panjang.

“Kami tidak memikirkan tentang treble. Kami hanya menjalani waktu dari hari ke hari,” tutur Zidane jelang leg kedua Copa del Rey kontra Sevilla.

“Tentu semua orang berharap kami dapat memenangkan tiga gelar sekaligus. Tapi perjalanan kami masih sangat jauh sehingga kami tidak bisa memikirkan hal tersebut,” lanjutnya.

Selain bertemu Sevilla di babak perdelapanfinal, Madrid juga akan kembali bertemu lagi dengan klun asuhan Jorge Sampaoli itu di La Liga pada akhir pekan. Untuk itu, Zidane meminta kepada anak asuhnya untuk terus fokus karena Sevilla bukanlah lawan yang mudah bagi mereka.

“Kami harus memainkan Copa del Rey dan La Liga dengan lawan yang sama. Ini akan menjadi laga yang penting bagi kami. Pekan yang sangat penting,” lanjut pelatih yang gagal dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia tahun ini. (Football Espana)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

 

BACA
Masih Tentang Sevilla, Coutinho Minta Liverpool Move On

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%