Ini Dua Lawan Terberat Persipura Di Pentas ISL 2017 Menurut Tinus Pae

Sepakbola.com, Jakarta –¬†Indonesia Super League 2017 sudah dipastikan akan bergulir pada 26 Maret 2017. Salah satu pemain Persipura, Yustinus Pae pun mengakui persaingan dalam ajang tersebut sangat berat.

Menurutnya, kualitas tim di turnamen yang digelar PT Liga Indonesia semuanya hampir rata. Namun, ada dua klub yang membuat Tinus Pae harus lebih waspada terutama dalam persaingan merebut gelar.

Dua klub itu adalah Arema FC dan Madura United. Apalagi persiapan mereka cukup bagus lantaran membeli beberapa pemain berkualitas.

“ISL musim depan saya akui lebih berat, namun itu tidak membuat saya pesimis lantaran kita punya cara main dimana kita memiliki karakteristik sendiri yang bisa bersaing untuk menjadi juara,” ujar Tinus Pae ditemui awak sepakbola beberapa waktu lalu

Menurut kakak dari Victor Pae ini, Arema memiliki skuat yang komplit di musim lalu. Dan tidak banyak perubahan saat menyambut ISL 2017. Ditambah lagi mereka juga merekrut pemain berkualitas, salah satunya adalah Adam Alis.

“Saya kira yang paling kuat adalah Arema, mereka punya skuat yang komplit dari depan hingga belakang,” tambahnya.

Selain mereka ada Madura United yang juga sangat giat di bursa transfer musim ini. Mereka sudah mengikat tiga pemain yakni Fandi Eko Utomo, Greg Nwokolo, dan Luis Carlos Junior.

“Selain itu ada MU juga komplit dari belakang hingga depan. Terus dia juga memiliki pelatih yang bagus dan sempat dibesut mantan pelatih fisik kita. Mereka tidak turun fisiknya dari awal hingga akhir,” tutupnya.

Tinus Pae sendiri salah satu aktor kesuksesan timnya meraih Indonesia Socer Championship (ISC) A 2016 musim lalu. Dimana dia selalu tampil di seluruh laga yang dijalani oleh Mutiara Hitam.

Reporter: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini