in

Sesuai Keinginan Pelatih Baru Stefano Cugurra Teco, Persija Rekrut Dua Pemain PBFC

Ryuji Utomo Solusi Lini Belakang Persija
Persija Jakarta

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta dipastikan mendapatkan dua gelandang Pusamania Borneo FC yakni Sandi Sute dan Jefri Kurniawan. Keduanya diharapkan bisa menyempurnakan strategi yang diinginkan oleh pelatih anyar, Stefano Cugurra Teco.

Teco sendiri menginginkan pemain yang bertipikal cepat. Hal itu menurut Presiden Persija Ferry Paulus sudah ada di tipikal permainan yang dimiliki oleh Jefri Kurniawan. Bahkan pelatih asal Brasil itu langsung setuju saat manajemen menyodorkan mantan pemain Persiba Balikpapan.

“Teco sendiri sempat melihat permainan Jefri melalui tayangan streaming saat Persija bertemu PBFC. Ia menilai Jefri salah satu pemain yang sesuai keinginannya,” ujar Ferry ditemui awak sepakbola di Cijantung, Rabu (11/1).

Sementara dipilihnya Sandy Sute lantaran Persija sudah kehilangan Syahroni yang memilih hijrah ke klub lain.

“Sandy Sute sendiri diplot untuk menggantikan Syahroni yang tidak memperpanjang kontrak,” tambahnya.

Saat ini Persija sudah dipastikan mengontrak 18 pemain lama dan dua pemain baru. 18 pemain lama tersebut diantaranya dua pemain asing yakni Willian Pachecho dan Hong Soon Hak.

“Ya 19 pemain yang sempat diumumkan hanya satu pemain yang gagal direkrut yakni Greg Nwokolo yang memilih hijrah ke Madura. Nantinya seluruh pemain akan dikumpulkan pada Minggu ini,” tutupnya.

Sementara dihubungi secara terpisah Presiden PBFC, Nabil Husein membenarkan dua pemainnya yakni Sandy Sute dan Jefri Kurniawan merapat ke Persija.

 

Reporter: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

 

situasi Muller di Bayern Munchen

Muller Tak Senang Dengan Situasinya Di Bayern Munchen, Tapi…

Chelsea Tertarik Pada The Next Yaya Toure Frank Kessie

Agen Pemain Konfirmasi Ketertarikan Chelsea Dan Klub Liga Inggris Lain Pada ‘The Next Yaya Toure’