,

Gelandang Muda Bayer Leverkusen Ini Tak Segan Untuk Tolak Tawaran Dari Bayern Munchen, Yakin Nih?

Julian Brandt Tak Segan Untuk Tolak Tawaran Dari Bayern Munchen

Sepakbola.om, Leverkusen – Gelandang muda Bayer Leverkusen Julian Brandt mengatakan ia tidak akan takut ,untuk menolak tawaran Bayern Munich untuk kedua kalinya dalam kariernya. Ia bahkan berkomitmen ingin menambah masa kontraknya di Bayer Leverkusen.

Pemain berusia 20 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu prospek paling cemerlang di Bundesliga selama dua tahun terakhir. Spekulasi soal kepindahannya ke Bayern Munchen pun muncul.

Brandt menolak kesempatan untuk bergabung dengan Bayern dari Wolfsburg pada 2013 lalu. Hal tersebut ingin diulang lagi oleh Brandt yang menjadi salah satu pemain Jerman di Olimpiade Rio 2016 lalu.

“Aku tidak akan takut untuk menolak Bayern untuk kedua kalinya,” katanya kepada Bild.¬†“Hal yang sama berlaku untuk klub lain, juga.”

“Tentu saja itu mungkin saya merasa sangat nyaman di sini dan aku tahu apa yang aku punya di sini. Kami terus melakukan pembicaraan yang baik.”

“Jika terserah saya, musim panas akan menjadi waktu yang tepat untuk mengungkapkan keputusan. Saya tidak ingin berurusan dengan ini selamanya. Ini akan menjengkelkan dan penampilan¬†akan terganggu karena itu,” tandas Brandt.

Brandt Tak Segan Untuk Tolak Tawaran Dari Bayern Munchen
Julian Brandt pernah mengabaikan tawaran dari Bayern Munchen ketika ia masih menjadi pemain Wolfsburg.

Brandt sebenarnya sempat mengakui pada Oktober bahwa bergabung Bayern akan menjadi pilihan yang menarik, sementara ia juga telah mengisyaratkan mempertimbangkan pindah ke luar negeri.
Namun, direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller yakin pemain tersebut bisa bermain lebih lama untuk Leverusen.

“Saya yakin Julian akan bermain untuk Leverkusen selama bertahun-tahun,” kata Rudi Voller di Sky Sports pada bulan Oktober.

“Saya tidak terkejut bahwa tim seperti Bayern dan klub besar lainnya dari seluruh Eropa yang mengawasi dia. Itu pujian untuk apa yang kita lakukan.

“Tapi kita tahu dengan kontrak Julian dan keadaannya di sini.”

BACA
PREDIKSI Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Die Roten Kantongi Rekor Bagus

“Ini tidak akan menjadi pertama kalinya seorang pemain mencapai tahap di mana dia ingin pergi. Saya harap itu tidak akan terjadi dengan Julian, tapi kita hanya akan pindah jika hal itu terjadi,” tegas Voller. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro