[GOSIP TRANSFER] Juventus: Dua Pemain Muda Siap Gabung Bulan Ini

Riccardo Orsolini Ascoli

Sepakbola.com, Turin – Juventus semakin dekat untuk mendapatkan Riccardo Orsolini, sementara Sead Kolašinac bisa bergabung dengan Bianconeri pada bursa transfer Januari ini jika Patrice Evra memutuskan untuk hengkang.

Orsolini telah menjadi topik yang menarik bagi beberapa klub seperti Napoli, AC Milan dan klub Premie League Chelsea, namun Juve dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan jasanya.

Pemain sayap Ascoli berusia 19 tahun itu telah berada di radar Juve selama beberapa waktu belakangan ini dan perwakilan dari Bianconeri dilaporkan telah bertemu dengan perwakilan Ascoli kemarin untuk menyelesaikan kesepakatan transfer sang pemain.

Menurut Sportitalia, kedua klub itu menghabiskan waktu selama 3 jam kemarin untuk membahas pokok-pokok transfer Orsolini yang dikabarkan akan bernilai sebesar 4,5 juta euro dengan Ascoli mendapatkan jasa beberapa pemain primavera Juventus.

Wartawan Italia Gianluca Di Marzio memberitakan sebelumnya hari ini bahwa kesepakatan belum terjalin antara Juve dan Ascoli, namun Riccardo lebih ingin bergabung dengan Juve dan setuju untuk hijrah ke klub tersebut.

Meskipun dikatakan bahwa bisnis transfer mereka untuk bulan Januari ini telah selesai, namun Juve tampaknya masih ingin mendatangkan pemain baru lainnya, yaitu bek kiri Sead Kolašinac. Pemain asal Bosnia itu akan habis masa  kontraknya dengan klub Jerman Schalke di musim panas mendatang dan sebelumnya dilaporkan bahwa Bianconeri telah menjalin kesepakatan untuk mendapatkan jasa pemain itu pada akhir musim ini.

Namun laporan terbaru mengatakan bahwa Juventus tertarik untuk mencoba mendatangkan pemain itu lebih cepat pada bulan ini dengan membayar dana transfer sebesar 3 juta euro. Dengan kemungkinan Patrice Evra meninggalkan klub untuk bergabung dengan Valencia, maka Juventus merasa akan lebih baik bagi Kolasinac untuk datang ke Juventus Stadium lebih cepat demi mempertahankan ketebalan skuat Bianconeri musim ini.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Roma 4-0 Sampdoria: Nainggolan Pimpin Roma Berpesta

Pasukan Massimiliano Allegri itu masih akan berlaga di kompetisi Liga Champions musim ini, di mana mereka telah lolos ke babak 16 besar, sehingga mereka membutuhkan skuat yang tebal untuk bisa bertahan di dua kompetisi yang berbeda. (Sumber: Juve FC)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini