Ibrahimovic Siap Tempur Lawan Liverpool, Klaim Mourinho

ibra-mou

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho memastikan Zlatan Ibrahimovic akan bugar saat Manchester United melakoni bigmatch bertajuk North West Derby kontra Liverpool akhir pekan nanti.

Ibrahimovic absen saat Setan Merah memainkan leg pertama semifinal EFL Cup lawan Hull City di Old Trafford, yang diwarnai gol Juan Mata dan Marouane Fellaini di babak kedua untuk mengamankan kemenangan 2-0 United.

Striker veteran asal Swedia, yang telah mencetak 18 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini, sengaja tidak dimainkan. Mourinho menjelaskan Ibrahimovic merasa kurang enak badang sehingga disimpan untuk menghadapi The Reds.

“Zlatan sakit, tapi tak ada masalah, saya pikir dia akan baik-baik saja,” papar Mourinho pada sesi jumpa pers pasca-pertandingan, sebelum menjelaskan Marcos Rojo terancam tak bisa main akhir pekan ini karena masalah otot.

Ibra adalah top skorer sementara MU dengan 13 gol, sementara di kubu The Reds predikat itu disandang Sadio Mane. Namun Jurgen Klopp dipastikan tak bisa memainkannya karena Mane harus memperkuat Senegal di Piala Afrika.

The Red Devils akan mencoba memangkas jarak lima poin dengan peringkat dua Liverpool. Kedua tim akan bersua di Old Trafford, pada matchday ke-20 Premier League, Minggu (15/1) malam waktu Indonesia.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua kubu di semua kompetisi, Manchester United unggul dengan dua kemenangan berbanding satu milik The Reds, dan sisanya berakhir imbang. (Sumber: Goal)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Alami Cedera Tulang Rusuk, Gelandang Energik Bayern Ini Diharapkan Sembuh Kala Hadapi Arsenal