Ini Rencana Belanja AC Milan Dalam Bursa Transfer Musim Dingin

Milan akan lebih memaksimalkan pemain muda untuk bersaing di Serie A. (Sumber foto: Goal.com)

rencana belanja milan

Sepakbola.com, Milan – Kesuksesan AC Milan dalam memaksimalkan pemain muda ternyata berbuah manis. Menurut Transfermarkt, musim ini rata-rata pemain Milan berada di angka 25,9 tahun.

Tapi dengan kejelian Vincenzo Montella yang mampu mengasah kemampuan para pemain muda tersebut, Milan pun berhasil menggondol trofi Supercoppa dengan mengalahkan Juventus dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan tersebut membuat kepercayaan Rossoneri kepada pemain muda kian besar. Bahkan dilansir Italian Football Daily, Milan berencana untuk mendatangkan bintang muda lainnya pada jendela transfer musim dingin ini.

Saat ini Milan memang tengah mengincar penyerang Everton asal Spanyol, Gerard Deulofeu sebagai pemain pinjaman. Tapi proses transfer sempat mengalami kendala lantaran Everton tak ingin Deulofeu dilepas sebagai pemain pinjaman. Mereka hanya akan melepas sang bintang pergi andai ada klub yang mau membelinya secara permanen.

Direktur Milan, Adriano Galliani tengah mengupayakan kepada Everton untuk melakukan negosiasi ulang agar mempersilakan Deulofeu merapat ke San Siro.

Dan satu lagi nama yang masuk radar Milan adalah bintang Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi. Pemain 21 tahun ini sebenarnya sudah sejak musim lalu dipantau Milan. Tapi Ajax tak berniat melepasnya karena El Ghazi menjadi pemain andalan mereka dalam dua tahun terakhir. Sepanjang 65 laga membela Ajax, El Ghazi berhasil mengemas 20 gol.

Dengan kekuatan tambahan ini, Milan yang sedang bergairah di Serie A diharapkan bisa menambah kembali koleksi trofi mereka setelah dalam lima musim terakhir selalu paceklik gelar. (Italian Football Daily/Transfrmarkt)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Winger Everton, Galliani Konfirmasi AC Milan Sudah Ajukan Tawaran Final