in

Iniesta Telepon Pemain Real Madrid Setelah Lewatkan FIFA Award?

iniesta-FIFA Award
Andres Iniesta tak hadir pada acara Best FIFA walau menjadi salah satu dari Team of The Year

Sepakbola.com, Zurich – Andres Iniesta dikabarkan menelepon bintang Real Madrid secara pribadi meminta maaf karena tidak bisa menghadiri acara The Best FIFA. Iniesta salah satu pemain yang tidak hadir pada acara tersebut walau dia masuk dalam FIFPro World11.

Playmaker 32 tahun tersebut meminta maaf kepada pemain Los Blancos menurut laporan jurnalis Marca dan merasa kecewa tidak bisa menghadiri acara penganugerahan terakbar FIFA ini.

Barcelona sendiri mengatakan pemain mereka tidak menghadiri acara ini karena fokus mempersiapkan laga le kedua 16 besar Copa del Rey melawan Athletic Bilbao yang kick-off pada hari Kamis (12/1). Dan manajer Barcelona, Luis Enrique mengatakan ini merupakan keputusan pemain mereka sendiri.

Tidak sedikit pemain Barcelona yang mendapat penghargaan FIFA pada tahun ini Iniesta masuk dalam Team of The Year bersama Luka Modric dan Toni Kross di lini tengah. Luis Suarez dan Lionel Messi bersama Ronaldo striker terbaik dan Pique mengisi pos bek bersama mantan rekannya, Dani Alves.

Alves sendiri menyayangkan rekan-rekannya tak hadir dalam acara ini, dia mengatakan: “Mereka meninggalkan saya sendiri di sini bersama pemain Real Madrid, harusnya mereka datang,”

Persaingan Real Madrid dan Barcelona selalu intens dan tampaknya tidak akan mendingin dalam waktu dekat karena mereka kedua tim bersaing di untuk menjuarai La Liga dan juga Liga Champions musim ini. (Sumber:Bleacherreport)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Serba-serbi 100 Gol Lionel Messi Di Kompetisi Antarklub Eropa

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%