Berita Transfer Inter: Nerazzurri Resmi Dapatkan Cagliardini

inter-cagliardini

Sepakbola.com, Milan – Inter Milan elah mengonfirmasi transfer gelandang Atalanta, Roberto Gagliardini, dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim depan dan bisa menjadi permanen dengan nilai transfer 25 juta Euro (sekitar Rp352 miliar).

Pindah ke Giuseppe Meazza menjadi langkah maju pemain 22 tahun yang belum tampil untuk timnas senior walau dia sempat dipanggil ketika Italia berhadapan dengan Liechtenstein dan Jerman.

Gagliardini hanya bermain 14 pertandingan di Serie A, tetapi dia membuat Inter terkesan karena mereka sedang dalam proses merombak skuatnya di bawah kepemilikan baru dari Cina.

Joao Mario, Gabriel Barbosa dan Antonio Candreva pemain yang masuk pada bursa transfer musim panas tahun lalu saat masih dipimpin Frank de Boer sebelum dia dipecat dan digantikan Stefano Pioli.

“Saya senang menjadi pemain Inter, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Cagliardini kepada situs remi klaub (11/1).

“Saya tidak sabar untuk bekerja dengan Stefano Pioli, bertemu rekan-rekan dan tentu mengenakan jersey ini di San Siro, di depan fans Inter,”

“Saya ingin memberi bantuan sedikit yang bisa saya lakukan untuk membantu tim mencapai apa yang layak di dapatkan klub ini,”

Inter saat ini duduk diperingkat ketujuh klasemen Serie A setelah setengah musim, terpaut lima poin dari tiga besar untuk bisa mendapat kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Inter baru saja mendapatkan lima kemenangan berturut-turut (empat di antaranya Serie A) yang menunjukkan perbaikan signifikan di kubu Nerazzurri. Berikutnya mereka akan beraksi kembalid di Serie A menjamu Chievo. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pioli Serukan Kebangkitkan Inter Milan Pasca Ditaklukkan AS Roma