in

Jelang Duel Manchester United vs Liverpool, Mourinho Tuntut Fans Setan Merah Lakukan Hal Ini

Jose Mourinho memberi komentar soal kurangnya dukungan fans Manchester United di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris kontra Hull City.

Duel Manchester United vs Liverpool Mourinho Tuntut Fans Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho meminta agar para suporter United memberikan dukungan penuh mereka jelang laga big match melawan Liverpool di Old Trafford , Minggu (15/1) malam WIB.

Manchester United kembali berhasil melanjutkan tren positif kala menjamu Hull City di ajang semifinal EFL leg pertama di Old Trafford (11/1). Kendati berhasil menang, namun dalam laga tersebut terdapat satu hal aneh di sepanjang laga kemarin.

Tak seperti biasanya, suasana Old Trafford sempat relatif “sunyi” seperti lansiran ESPNFC. Usut punya usut, penampilan Setan Merah yang tidak dalam kondisi terbaik menjadi alasan bagi para fans united untuk memilih bungkam. Namun, hal tersebut tentu tidak berlangsung lama ketika pada akhirnya armada Mourinho akhirnya berhasil mencetak dua gol melalui kaki dua pemainnya yakni Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Video Cuplikan Gol Manchester United vs Hull City 2-0
Marouane Fellaini mencetak gol untuk memastikan Manchester United menang 2-0 di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris kontra Hull City.

 

Usai laga tersebut, Mourinho akhirnya memberikan pendapatnya terhadap laga melawan Hull City. The Special One menyadari bahwa sepinya suasana Old Trafford tidak lain disebabkan lantaran pemainan yang kurang atraktif yang diperlihatkan penggawa MU dalam laga tersebut. Selain itu, Mou juga meminta agar para fans United untuk memberikan dukungan penuhnya saat melawan Liverpool.

“Mungkin saya tidak melakukan persiapan saya terhadap para pemain untuk memainkan laga dengan baik. Mungkin saya harus membawa lebih banyak ketegangan dengan dinamis, serta mempersiapkan permainan,” ungkap Mourinho.

“Para pemain harus berkembang, saya harus berkembang dan para fans juga harus berkembang untuk laga besar hari Minggu. Hari ini performa kami sudah cukup baik untuk memenangi laga, namun hari Minggu, kami semua harus berkembang.”

“Saya selalu berpikir bahwa kami memiliki tanggung jawab atas pertisipasi para fans di setiap laga. Ini adalah tanggung jawab kami,” imbuh Mourinho.

BACA
Gary Neville: Sebaiknya Akademi Chelsea Dibubarkan Saja!

The Special One sadar dukungan dari suporter akan menggila ketika tim tampil atraktif namun ia juga tetap yakin fans Setan Merah seharusnya tetap mendukung tim apa pun yang terjadi di lapangan.

Mourinho melanjutkan: “Jika kami bermain bagus dan sangat antusias, para fans akan datang ke lapangan. Ketika kami tidak bermain begitu baik, tanpa emosi dan intensitas tinggi, hal yang normal bagi para fans untuk sedikit lebih rileks.”

“Kami memiliki fans yang luar biasa. Ketika kami tidak dalam kondisi yang baik, mereka akan berada di belakang kami, mendorong kami, dan mendukung kami.”

“Apa yang saya rasakan di hari Minggu merupakan pertandingan yang spesial bagi kami, sebuah laga spesial untuk para fans Manchester United. Jangan hanya datang untuk menonton — datang lah untuk bermain bersama kami,” tutup Mourinho (Sumber: Espn fc)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%