,

Jenazah Kiper Arema Akan Dimakamkan di Jakarta Timur

Arema Cronus - TSC 2016.

Sepakbola.com, Jakarta – Jenazah kiper Arema Achmad Kurniawan akan dikebumikan di daerah Jakarta Timur. Rencananya jenazah kakak dari Kurnia Meiga ini dimakamkan Rabu (11/1) jam 10.00 WIB.

Seperti diketahui, Achmad Kurniawan dirawat di rumah sakit sejak 29 Desember 2016. Ia pun sempat tak sadarkan diri. Saat itu, AK, panggilan akrabnya, didiagnosis oleh dokter mengalami asam lambung dan pemasalahan pada pernapasan serta ada sedikit serangan jantung.

Setelah 10 hari dirawat kondisinya memang sempat membaik. Akan tetapi, kiper berusia 37 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya, Selasa (10/1).

Setelah disolatkan di Malang, jenazah langsung dibawa ke daerah Cijantung Jakarta melalui ambulance, di mana sang adik Kurnia Meiga juga berada di ambulance tersebut. Dan sudah tiba pada pukul 07.00 WIB.

Aremania yang mau bertakziyah di Jakarta bisa datang ke Jalan H Moong No 12 RT 06 RW 02 Cijantung 3, Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dalam kariernya, AK telah malang melintang membela beberapa klub Tanah Air seperti Persita Tangerang yang merupakan klub profesional pertamanya, lalu Arema, Persik Kediri hingga Semen Padang. (Sumber: Twitter Arema)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Enrique Minta Fans Barcelona-athletic-bilbao

Enrique Minta Fans Barcelona Melakukan Hal Ini Saat Melawan Athletic Bilbao

griezmann-atletico-madrid

5 Alasan Penggemar Sepakbola Menyukai Griezmann