in ,

Agen Pemain Konfirmasi Ketertarikan Chelsea Dan Klub Liga Inggris Lain Pada ‘The Next Yaya Toure’

Franck Kessie diperkirakan punya banderol harga antara 35-40 juta Euro.

Chelsea Tertarik Pada The Next Yaya Toure Frank Kessie
Chelsea Tertarik Pada The Next Yaya Toure Frank Kessie

Sepakbola.com, Bergamo – Agen bintang muda Atalanta Franck Kessie, George Antagana mengkonfirmasi tentang adanya pembicaraan mengenai transfer pemain yang digadang-gadang menjadi ‘The Next Yaya Toure’ menuju Stamford Bridge Januari ini.

Kessie yang bergabung bersama Atalanta pada 2015 lalu, telah berhasil menjadi salah satu gelandang muda berbakat yang dimiliki Atalanta. Memiliki postur setinggi 183 cm, membuat dirinya digadang-gadang bakal menjadi suksesor bintang Manchester City Yaya Toure di Timnas Pantai Gading.

Chelsea Tertarik Pada The Next Yaya Toure Frank Kessie
‘The Next Yaya Toure’ Frank Kessie diharapkan bisa menjadi motor lini tengah Timnas pantai gading setelah era Yaya Toure berakhir.

Musim ini sendiri, pemain berusia 20 tahun ini telah berhasil membawa Atalanta duduk di posisi keenam klasemen sementara Serie A. Selain itu, ia juga telah berhasil mencetak tujuh gol dan satu assist dari 17 laga yang telah ia jalani bersama Atalanta.

Berkat performa apiknya tersebut, membuat banyak klub-klub top Eropa mulai berupaya untuk memboyongnya di Januari ini. Setelah sebelumnya Manchester United dan Juventus pernah mengutarakan niatnya untuk memboyong Kessie, kabarnya baru-baru ini Chelsea telah bertemu langsung dengan agen Kessie guna membicarakan proses transefer pemain bernomo punggung 19 tersebut.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh agen Kessie yakni Gerge Atagana dengan membenarkan berita tersebut. Namun, tentunya Kessie saat ini masih memerlukan beberapa waktu untuk memutuskan masa depannya mengingat saat ini dirinya tengah disibukkan dengan persiapan untuk membela negaranya di ajang Piala Afrika.

“Chelsea sangat tertarik dan tentu merupakan klub yang besar, namun kami butuh beberapa waktu untuk mempertimbangkan segala pilihan,” ungkap Atagana kepada The Guardian.

“Sekarang, kita berada di Januari, jadi dia harus bermain membela Pantai Gading di dalam ajang Piala Africa, jadi saya tidak ingin terburu-buru.”

Agen ‘The Next Yaya Toure’ membocorkan bahwa bukan hanya Chelsea saja yang tertarik untuk merekrut kliennya.

BACA
Dzeko Cetak Brace Ke Gawang Chelsea, Di Francesco: Dia Terlahir Untuk Mencetak Gol!

“Kami memiliki banyak ketertarikan dari klub Premier League.”

“Saya tidak bisa mengatakan berapa banyak dana yang akan keluar, namun kami tentunya sedang membicarakan tentang salah satu pemain muda terbaik di dunia,” tutupnya.

Sementara itu, dikabarkan bahwa Atalanta tengah siap menjual bintangnya tersebut dengan bandrol yang cukup mahal yakni senilai 35-40 juta Euro. (Sumber: Metro.co.uk)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%