,

Kiper Andalan Chelsea Ini Isyaratkan Ingin Kembali Ke Madrid, Tapi…

Chelsea Thibaut Courtois Isyaratkan Ingin Ke Madrid

Sepakbola.com, London – Penjaga gawang utama Chelsea, Thibaut Courtois mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali ke Madrid. Meski ia sekadar bicara tentang tempat favorit yang ingin ia tinggali ketika pensiun nanti.

Sebelumnya, sempat berhembus kabar bahwa Courtois kini tengah menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer kali ini. Kabarnya Madrid tengah siap menggelontorkan dana besar demi meminang kiper asal Belgia tersebut.

Seolah menanggapi beredarnya rumor tersebut, baru-baru ini Courtois mengungkapkan kekagumannya atas kota Madrid. Courtois yang sebelumnya pernah membela Athletico Madrid selama tiga tahun mengungkapkan keinginannya untuk kembali menetap di Madrid.

Thibaut Courtois isyaratkan ingin ke Madrid
Thibaut Courtois sempat tinggal di kota Madrid saat menjalani masa peminjaman dari Chelsea ke Atletico Madrid medio 2011-2014.

Namun pemain berusia 24 tahun ini tidak menjelaskan dengan pasti apakah ada kemungkinan bagi dirinya untuk hengkang dari London demi membela El Real. Courtois berujar bahwa kota Madrid merupakan kota yang cukup indah bagi dirinya.

“Saya mungkin akan senang untuk bisa tinggal di Madrid ketika saya telah pensiun sebagai pesepakbola,” ungkap Coutois.

“Saya sangat mengagumi kota tersebut dan arsitektur ketika saya bermain di sana.

“Dan jika bukan Spanyol, mungkin Los Angeles,” tutupnya.

Sebelumnya, Courtois sempat mengungkapkan bahwa dirinya cukup bahagia untuk tetap bisa tinggal di London. Selain itu, performa apik yang kini tengah ditunjukkan THe Blues bersama pelatih anyar mereka yakni Antonio Conte, tentu menjadi salah satu faktor penting bagi Courtois untuk tetap merumput bersama tim london biru. (Sumber: Daily Star)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Sejarah Kelam Torino: Kecelakaan Pesawat Hentikan Lima Scudetto Beruntun