,

Klopp: Sturridge Pemain Yang Luar Biasa, Jika…

daniel sturridge pemain yang luar biasa

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan komentarnya tentang situasi sulit yang kini tengah menyelimuti Daniel Sturridge. Klopp menyebut bahwa Sturridge bisa menjadi pemain hebat jika pemain asal Inggris tersebut telah benar-benar pulih dari cedera.

Sturridge yang bergabung bersama Livepool dari Chelsea pada tahun 2013 lalu, merupakan senjata andalan The Reds di era Brendan Rodgers. Namun, kerapnya cedera yang menghampirinya membuat Sturridge terpaksa harus menghabiskan waktunya lebih lama untuk berada di luar lapangan.

Musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut hanya mampu tampil sebanyak lima kali sebagai starter. Terakhir, pemain bernomor punggung 15 ini tampil selama 27 menit saat Liverpool bermain imbang melawan Plymouth dalam ajang Piala FA.

Atas kondisi yang tengah menimpa salah satu bintangnya, Klopp yang pada musim ini lebih sering membangku cadangkan Sturridge mengungkapkan bahwa pemain asal Inggris tersebut merupakan pemain yang luar biasa, namun butuh waktu bagi Klopp untuk bisa kembali memainkan Sturridge secara reguler.

“Dengar, kami telah berbicara terlalu sering mengenai hal semacam ini,” ungkap Klopp.

“Jika Daniel benar-benar fit, apakah masih ada alasan untuk meragukan kualitasnya? Tidak. Jika dia tetap berada dalam kondisi yang sehat, dan berkembang seperti apa yang harus ia lakukan, maka itu akan sempurna.”

“Talentanya dan skillnya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Segalanya yang Anda butuhkan di lapangan merupakan hal yang luar biasa. Tapi dia belum cukup fit. Seperti itulah,” tutup Klopp.

Usai pulih dari cedera yang ia alami, Sturridge sendiri sejauh ini telah mampu tampil dalam 15 pertandingan bersama Liverpool dari laga-laga tersebut, ia telah berhasil menyumbang enam gol untuk The Reds dalam segala ajang kompetisi. (Sumber: Espn FC)

BACA
RESMI! Chelsea Kontrak Bomber Pengganti Lukaku Ini Dari Real Madrid

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro