in

Legenda Italia Masih Jagokan Juventus Raih Scudetto Musim Ini, Ini Alasannya

Roberto Baggio menilai tak ada klub yang mampu menandingi kedigdayaan Juventus musim ini. (Sumber foto: Sportsplay)

Roberto Baggio Jagokan Juventus Raih Scudetto
Roberto Baggio Jagokan Juventus Raih Scudetto

Sepakbola.com, Turin – Mantan pemain Italia sekaligus Juventus, Roberto Baggio melihat kans bekas klubnya untuk memenangkan Serie A musim ini terbilang besar. Baggio melihat saat ini Juventus tak memiliki lawan sepadan. Hal tersebut terlihat dari posisi mereka di klasemen yang tak tergoyahkan sejak awal musim.

Lagipula, Juventus sudah memenangkan lima Scudetto dalam lima musim terakhir sehingga tak akan sulit bagi mereka untuk mempertahankannya.

“Tentu saja memenangkan lima Scudetto beruntun bukanlah sebuah kebetulan,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik dan mereka favorit juara lagi, bahkan bila ada tim seperti Roma yang juga melakukannya dengan sangat baik mereka masih yang teratas,” tambahnya.

“Juventus adalah klub besar dan memiliki organisasi yang memberikan pondasi yang kuat, yang memungkinkan pemain untuk memberikan yang terbaik dan fokus hanya pada sepakbola. Skuat tahu ada klub di belakang mereka yang akan selalu mendukung setiap kebutuhan mereka,” tandasnya.

Selain memuji Juventus, Baggio juga memberikan pujian kepada Paulo Dybala yang dinilainya memiliki potensi untuk menjadi pemain besar di masa mendatang. Pemain internasional Argentina itu memilih untuk bertahan di Juventus dan menolak rayuan dari klub besar Spanyol, Real Madrid.

“Dybala memiliki masa depan yang cerah karena memiliki talenta yang luar biasa. Dia hanya harus lebih banyak mendapat pengalaman untuk melengkapi kariernya,” ujar Baggio.

 

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Giorgio Chiellini Sebut Juventus Seperti Mesin Diesel

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%