in

Legenda Southampton Senang Mane Absen Bela Liverpool, Ini Alasannya

IMAGE DISTRIBUTED FOR INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP - Liverpool's Sadio Mane during the match between Liverpool FC and FC Barcelona, on Saturday, Aug. 6, 2016, in London. (Paul Harding/AP Images for International Champions Cup)

Seakbola.com, Southampton – Legenda Southampton, Matt Le Tissier telah mengungkapkan dia senang bahwa penyerang Liverpool, Sadio Mane, tidak akan tampil saat The Reds jumpa Soton di leg pertama semifinal EFL Cup, Kamis (12/1) dini hari WIB.

Sepert diketahui, Mane harus absen membela Liverpool selama Januari ini. Pemain berusia 24 tahun itu harus memenuhi kewajiban membela negaranya, Senegal di Piala Afrika.

Tak cuma akan absen di laga kontra Southampton, Mane juga dipastikan tak akan bisa dimainkan Liverpool saat The Reds bermain melawan Chelsea dan Manchester United.

“Mane tampaknya telah menunjukkan konsistensi di Liverpool, mungkin karena dia dikelilingi oleh banyak pemain menyerang yang baik, yang jelas membantu dirinya,” kata Le Tessier.

“Saya cukup senang dia pergi untuk Piala Afrika pada Rabu malam, tapi aku masih akan menilai Lallana sebagai penjualan terbaik Soton yang terbaik untuk Liverpool, dengan Mane di posisi kedua.”

Mane telah menjadi salah satu pemain terpenting Liverpooll di musim in. Total sudah sembilan gol yang ia sarangkan bersama The Reds di Premier League musim ini. Selain itu, Sadio Mane juga menjadi pemain yang kreatif dan tak kenal lelah di lini depan tim asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool sendiri harus menang dengan gol sebanyak mungkin jika mereka mau memuluskan langkah ke babak Final EFL Cup musim ini. Hal itu untuk mencegah kebangkitan Southampton di leg kedua nanti.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Sky Sports

BACA
Chamberlain Ungkap Perbedaan Cara Melatih Klopp Dan Wenger

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%