Milan Siap Tantang Chelsea Dapatkan Winger Fiorentina Ini

Rossoneri juga tengah berusaha untuk mendapatkan pemain sayap Everton, Gerard Deulofeu dengan status pinjaman.

Federico Bernardeschi Fiorentina

Sepakbola.com, Milan – Pengambilalihan AC Milan memang dikabarkan tertunda sampai Maret mendatang. Ini mengindikasikan Rossoneri hanya duduk manis pada jendela transfer Januari ini.

Namun ternyata Milan bukan tanpa target. Seperti diketahui bahwa incaran utama mereka bulan ini adalah pemain sayap asal Spanyol, Gerard Deulofeu. Pemain berusia 22 tahun itu rencananya akan dipinjam dulu dari Everton, sebelum mengamankan jasanya secara permanen di musim panas nanti.

Pemilik baru Milan yakni Sino-Europe Sports, akan mulai melakukan pembelian pemain pada pertengahan 2017. Menurut La Gazzetta dello Sport, target utama mereka adalah winger Fiorentina, Federico Bernardeschi.

La Viola sendiri berencana untuk memasukkan klausul pelepasan sebesar 100 juta euro dalam kontrak sang pemain asal Tuscany tersebut. Meski begitu angka yang lebih realistis diklaim berada di kisaran 50 juta euro.

Winger Fiorentina itu memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea pada musim depan setelah manajer The Blues, Antonio Conte dikatakan menjadi pengagum besarnya.

Namun pesaing sekota AC Milan, Internazionale juga dikatakan tengah memantau situasi winger Fiorentina berusia 22 tahun itu dan pemilik klub asal China, The Suning Group, juga bisa menjadi pemain utama dalam memutuskan tujuan akhir Bernardeschi. (Sumber: Calciomercato)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Fiorentina 2-2 Torino: Brace Belotti Selamatkan Il Toro