Agen Tutup Kemungkinan Real Madrid, Barcelona Dan Manchester City Rekrut ‘The Next Xabi Alonso’ Musim Ini

Julian Weigl mulai banyak dikaitkan dengan klub-klub kaya Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester City.

julian weigl the next xabi alonso

Sepakbola.com, Dortmund – Agen Julian Weigl, Michael Decker menegaskan bahwa saat ini Weigl hanya fokus untuk membela Borussia Dortmund sekaligus menepis kabar hengkangnya pemuda berusia 21 tersebut dari Signal Iduna Park.

Kencang beredar isu-isu yang menyebut bahwa klub-klub top eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester City tengah mencoba mendatangkan pemain yang dijuluki sebanai ‘The Nezt Xabi Alonso’. Namun baru-baru ini agen Wiegl menegaskan bahwa untuk saat ini, kliennya hanya ingin fokus untuk membela Borussia Dortmund.

Dortmund perpanjang kontrak gelandang muda Julian Weigl The Next Xabi Alonso
The Next Xabi Alonso Julian Weigl baru saja menandatangani kontrak baru bersama Borussia Dortmund dan meski usianya baru 21 tahun, ia telah menjadi pemain kunci di lini tengah Die Borussen.

Agen Wiegl yakni Michael Decker menyebut bahwa rumor tersebut merupakan rumor yang omong kosong. Dirinya menyebut bahwa ia tidak pernah menawarkan Wiegl untuk menuju klub lain. Selain itu, akhir tahun lalu Wiegl telah secara resmi memperpanjang durasi kontraknya bersama Dortmund hingga 2021.

“Klaim bahwa kami telah menawarkan Wiegl kepada klub-klub lain adalah berita yang salah,” ungkap Decker kepada Goal.

“Kami telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Borussia Dortmund hingga 2021 meskipun ada banyak ketertarikan dari klub-klub top lainnya. Kami mempertimbangkan bahwa ini merupakan keputusan yang baik untuk semua pihak.

“Untuk kualitas pemain seperti Julian Weigl tentu tidak perlu untuk menwarkannya kepada siapapun,” tutupnya.

Sementara itu, di bawah asuhan Thomas Tuchel, Weigl sendiri telah menjadi andalan lini tengah Die Borussen meskipun usianya baru menginjak 21 tahun.

Musim ini, pemain asal Jerman ini telah berhasil mencatatkan 22 pertandingannya bersama Dortmund di segala kompetisi dan telah berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Champions saat Dortmund menghadapi Sporting Lisbon Oktober tahun lalu. (Sumber: Goal.com)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Diisukan Masa Depannya Segera Berakhir Bersama Manchester City, Begini Bantahan Claudio Bravo