,

Kabar Bagus! Winger Galau Everton Ini Besar Kemungkinan Gabung AC Milan

Peluang Gerard Deulofeu Gabung AC Milan

Sepakbola.com, Milan – Peluang AC Milan untuk mendapatkan penyerang sayap Everton, Gerard Deulofeu musim dingin semakin dekat dengan kenyataan. Berdasarkan laporan Tuttosport, pemain Spanyol itu dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Rossoneri sebagai pemain pinjaman.

Namun laporan ini semakin dipertegas Sky Sport Italia, jika kepindahan mantan penggawa muda Barcelona itu bergantung pada keberhasilan Everton merekrut Morgan Schneiderlin dari Manchester United.

Gerard Deulofeu Gabung AC Milan tergantung Morgan Schneiderlin Manchester United
Kepergian Gerard Deulofeu ke Milan menunggu kepastian transfer Morgan Schneiderlin dari Manchester United ke Everton.

Milan sangat bersikeras ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain yang sudah jarang dimainkan oleh Ronald Koeman. Sebelumnya Everton sudah mempersilakan Deulofeu untuk hengkang namun klub asal Liverpool itu menarik lagi ucapan mereka.

Cedera yang menimpa Yannick Bolasie, Aaron Lennon, dan Dominic Calvert-Lewin membuat Koeman tak mengizinkan Deulofeu untuk hengkang.

“Untuk saat ini, kami tidak mau melepas Gerard karena cedera yang dialami oleh Yannick dan Dominic. Tidak ada peluang bagi Gerard untuk pergi saat ini,” tegas Koeman saat itu.

Akhirnya bos Milan, Adriano Galliani turun tangan untuk mencapai kesepakatan. Milan sangat membutuhkan jasa Deulofeu untuk memuluskan langkah mereka di Serie A musim ini.

Untuk saat ini Milan tak memiliki pesaing berat untuk dapatkan Deulofeu. Sebelumnya, pemain yang musim ini hanya tampil 13 kali di Everton itu turut diincar oleh dua klub La Liga, Deportivo La Coruna dan Las Palmas. (Sky Sports Italia/Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
5 Destinasi Potensial Bomber Maut Torino