in ,

[RUMOR TRANSFER] Ini Dia Pemain Incaran Liverpool Di Bursa Transfer Musim Panas Nanti

Musim ini Julian Brandt telah menyumbang tiga gol dan enam assist untuk Bayer Leverkusen.

Pemain Incaran Liverpool Julian Brandt Bayer Leverkusen

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool kabarnya tengah tertarik untuk membeli sayap muda Bayer Leverkusen Julian Brandt di jendela transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 20 tahun adalah bakat muda yang sangat menarik dan ia telah sukses menarik perhatian manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Seperti dilansir Liverpool Echo, pemain Leverkusen kabarnya dihargai 20 juta Poundsterling dan Liverpool menyadari bahwa langkah itu tidak akan mudah. Leverkusen beberapa waktu lalu dengan tegas tak akan menjual asetnya tersebut

Laporan tersebut menunjukkan ambisi Liverpool yang berpeluang besar kembali ke Liga Champions di musim depan. Selain mendapat tantangan dari potensi penolakan Bayer Leverkusen, The Reds sepertinya juga harus bersaing dengan Bayern Munchen dalam mendapatkan tanda tangan Julian Brandt.

Namun Brandt sendiri secara khusus menyatakan siap menolak jika ada tawaran dari Bayern. Ia juga bersedia menolak tawaran klub-klub lain dan mengaku kerasan di Bayern Munchen.

Brandt adalah pemain yang masuk dalam skuat timnas Jerman di Olimpiade Rio 2016 lalu. Bersama Der Panzer muda, Brandt berhasil melaju ke babak final sebelum dikalahkan tuan rumah Brasil lewat babak adu penalti.

Julian Brandt dibeli Bayer Leverkusen dari Wolfsburg di musim dingin 2014 kala usinya masih 18 tahun. Sejak saat itu ia mulai berkembang sebagai salah satu pemain berbakat yang dimiliki Jerman.

Di musim ini pemain yang memakai nomor punggung 19 di Bayer Leverkusen itu telah tampil dalam 22 pertandingan di semua ajang. Tiga gol dan enam assist telah ia buat untuk klub yang bermarkas di Bay Arena tersebut di musim ini. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Tentang Fenomena Sepakbola China, Bos Bayern Munchen Punya Komentar Tersendiri

iniesta-FIFA Award

Iniesta Telepon Pemain Real Madrid Setelah Lewatkan FIFA Award?