in

Demi Hijrah Ke AC Milan, Penyerang Spanyol Ini Paksa Everton Untuk Rampungkan Transfer

Deulofeu ingin tinggalkan Milan demi dapat kesempatan bermain lebih banyak. (Sumber foto: Gezette)

Deulofeu Lakukan Tes Medis di Milan

Sepakbola.com, Liverpool – Gerard Deulofeu kecewa berat dengan keputusan Everton yang membatalkan proses transfernya ke AC Milan sebagai pemain pinjaman.

Sebelumnya Everton dan Milan dikabarkan sudah nyaris mencapai kata sepakat untuk meminjamkan eks pemain Barcelona itu. Namun tak lama Everton langsung mengubah pikiran mereka dan tak membiarkan sang pemain untuk hijrah ke klub manapun dengan status pinjaman. Everton hanya mempersilakan Deulofeu hengkang andai ada klub yang mau membayarnya penuh.

Pembatalan ini tak lantas membuat pihak Milan mengendur. Presiden merkea, Adriano Galliani akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang tumbuh di La Masia itu.

Dilansir Tuttosport, Deulofeu pun kabarnya ingin hengkang dari Everton pada musim dingin ini. Ia memaksa klub untuk segera melepasnya agar bisa memuluskan langkahnya hijrah ke Rossoneri.

Kabarnya dalam beberapa hari ke depan, agen dari Deulofeu yakni Gines Carvajal, akan terbang dari Spanyol ke Liverpool. Sang agen akan menginformasikan pada Ronaldo Komean bahwa kliennya ingin pindah ke Milan dan minta agar diperbolehkan angkat kaki dari Goodison Park, setidaknya dengan status pinjaman.

Deulofeu sendiri tercatat hanya bermain empat kali sejak Koeman memimpin Everton pada awal musim ini. Selebihnya Deulofeu hanya menghabiskan waktu di bangku cadangan. Ia kalah saing dengan Romelu Lukaku yang menjadi andalah untuk Everton. (Tuttosport)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
5 Pemain Yang Tak Tergantikan Di Barcelona Musim Ini

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%