[VIDEO] Barcelona Imbang Lawan Villarreal, Pique Marah Pada Presiden La Liga, Kenapa?

Bek Barcelona Gerard Pique Presiden La Liga tebas

Sepakbola.com, Villarreal – Setelah lagi-lagi merasa timnya dirugikan keputusan wasit ketika bermain imbang 1-1 melawan Villarreal, bek Barcelona, Gerard Pique marah kepada presiden La Liga, Javier Tebas ketika meninggalkan lapangan.

Ini hanya beberapa haris setelah Pique mengkritik standar wasit La Liga musim ini setelah mereka kalah 2-1 melawa Athletic Bilbao di mana dilihat dari replay Neymar seharusnya mendapat penalti. Dan kali ini wasit kembali tak memberikan Barca penalti setelah tembakan Messi jelas-jelas membentur tangan gelandang Villarreal, Bruno.

messi-bruno-handball

Pique langsung lari ke pinggir lapangan setelah peluit akhir berbunyi tetapi bukan untuk masuk ke terowongan, dia menuju tempat duduk presiden La Liga, Tebas dan mengatakan: “Apa kau melihat itu? Ya kau melihatnya,”

Setelah pertandingan kepada kamera TV Pique mengatakan:  “Hari ini ada dua penalti yang sangat jelas bagi kita, tetapi tidak diberikan,”

Komentarnya di Twitter pada hari Jumat dini hari juga mengkritik penyiar TV nasional, Spanyol, TVE karena anti-Barcelona yang terlihat di media sosialnya.

Ini bukan pertama kali Barcelona berseteru dengan Tebas musim ini. Pada bulan November mereka bertengkar karena presiden La Liga ini mengatakan Barcelona mengejek dirinya sendiri setelah insiden lemparan botol di Mestalla.

Klub kemudian merespon dengan mengatakan Tebas dan Spanish Football Federation keterlaluan melihat insiden seperti itu dan mereka menyerukan agar Pengadilan Tata Olahraga  Spanyol menindak Tebas dan komitenya.

Tebas sendiri menolak meminta maaf sementara Barcelona memboikot ceremony untuk menghormatinya. (Sumber: AS)

BACA JUGA
Luis Enrique Masih Yakin Barcelona Bisa Gondol Trofi Musim Ini

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini