RESMI! Bek Bayern Munchen Incaran Manchester City Ini Gabung Schalke

Bayern Munchen Holger Badstuber Gabung Schalke

Sepakbola.com, Munich – Bayern Munchen mengonfirmasi kepindahan pemain belakang Holger Badstuber yang akan bergabung bersama Schalke dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Masa depan Badstuber bersama Bayern Munchen yang sempat jadi tanda tanya akhirnya telah menemui titik terang. Badstuber yang sebelumnya sempat dikait-kaitkan perihal kepindahannya menuju Manchester City, akhirnya justru lebih memilih Schalke untuk menjadi destinasi selanjutnya.

Kepindahan pemain berusia 27 tahun tersebut di tanggapi oleh petinggi Bayern Munchen, Karl-Heniz Rummenigge.

Menurut Rummenigge, kepindahan menuju Schalke akan menjadi sebuah kesempatan untuk Badstuber kembali mencapai performa terbaiknya sekaligus mendapat jatah waktu bermain lebih banyak.

“Holger berhak untuk bermain. Dia telah sering mengalami cedera, namun secara fisik dia telah kembali pulih dan tentu menginginkan lebih banyak waktu bermain,” ungkap Rummenigge.

“Itulah sebabnya dia meminta kami untuk meminjamkannya menuju Schalke dan dengan senang hati kami menyetujuinya. Kami berharap Holger akan mendapat waktu bermain lebih banyak dalam beberapa bulan kedepan dan kami berdo’a hal terbaik baginy,” tutup Rummenigge.

Di era kepelatihan Jupp Heynckes, Badstuber merupakan pilihan utama Bayern di lini belakang bersama Jerome Boateng. Namun, cedera yang kerap menghantuinya di setiap musim membuatnya harus lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan. Hingga pada akhirnya membuat posisinya sebagai palang pintu utama Die Roten mulai tergantikan. (Sumber: Goal.com)

BACA JUGA
Bomber Arsenal Ini Berhasrat Habiskan Kontrak Di Emirates Stadium

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini