RESMI! Eks Bintang Chelsea Dan Real Madrid Ini Jadi Staf Pelatih Swansea

claude-makelele-chelsea-football_3757256

Sepakbola.com, Swansea – Swansea City telah mengkonfirmasi bahwa mantan bintang Real Madrid dan Chelsea, Claude Makelele, bergabung dengan tim pelatih The Swans yang dipimpin Paul Clement.

Makelele, secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik dunia di masanya. Sosok berkebangsaan Prancis itu mampu dengan baik melindungi pertahanan dan kemudian dengan cepat mendistribusikan bola ke pemain lain untuk melakukan serangan cepat.

Clement dan Makelele bukan kali pertama ini akan bekerja sama. Mereka berdua pernah bekerja sama kala masih berada di Chelsea maupun ketika di Paris Saint Germain.

Swansea telah mengumukan Claude Makele sebagai asisten pelatih dan ia akan bekerja dengan Nigel Gibbs, Karl Halabi dan pelatih kiper Tony Roberts untuk membantu tugas Paul Clement di kursi pelatih The Swans.

Susunan pelatih anyar Swansea ini bahkan sudah bisa tampil untuk pertama kali kala klub yang bermarkas di Wales ini bermain melawan Arsenal akhir pekan nanti.

Tugas staf kepelatihan baru Swansea ini tak ringan. Mereka dituntut mampu membuat Swansea tetap bermain di Premier League muisim depan.

Saat ini, Borja Baston dan kawan-kawan masih terpaku di papan bawah kalsemen Premier League tepatnya di posisi ke-19. The Swans hanya berjarak dua poin dari juru kunci klasemen Hull City.

Konfirmasi dari Swansea


Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Squawka

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Setelah Tiga Hasil Negatif, Real Madrid Harus Kehilangan Bek Andal Ini