Sang Agen Isyaratkan Bek Veteran Ini Akan Tinggalkan Juventus Januari Ini

Evra kemungkinan akan gabung Manchester United atau Valencia. (Sumber foto: The Sun)

Patrice Evra Akan Tinggalkan Juventus Januari

Sepakbola.com, Turin – Masa depan bek veteran, Patrice Evra di Juventus masih belum menemukan titik terang. Pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain itu dikabarkan akan meninggalkan Juventus Stadium untuk bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Pemain asal Perancis itu juga dikabarkan tengah didekati oleh Valencia yang sedang berjuang agar terhindar dari papan bawah Liga Spanyol. Tapi peluang Evra untuk segera angkat kaki dari Juventus terbilang besar. Hal tersebut disampaikan oleh agen Evra, Federico Pastorello baru-baru ini.

“Saya belum bertemu Juventus dan saya tak memiliki pertemuan yang direncanakan dengan mereka saat ini,” ujar sang agen, Federico Pastorello.

“Saya pikir dia mungkin akan meninggalkan Juventus pada Januari ini,” tandasnya.

Patrice Evra Akan Tinggalkan Juventus Januari sead-kolasinac-schalke-juventus
Pemain Schalke Sead Kolasinac, 23 tahun, dipersiapkan mengisi bek kiri jika Patrice Evra akan tinggalkan Juventus Januari?

Indikasi lain yang menunjukkan rencana hengkangnya Evra adalah niat Juventus mendatangkan bek Schalke 04 asal Bosnia-Herzegovina, Sead Kolasinac. Football Italia melansir pertemuan Bianconeri dan Kolasinac yang melibatkan dua petinggi klub yakni Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici serta agen resmi FIFA, Giacomo Petralito di pusat kota Milan, Italia.

Sedangkan bos Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan kalau dirinya masih belum bisa mengatakan apa pun terkait masa depan Evra. Yang jelas dia akan terus mendukung setiap keputusan yang akan diambil sang bintang nantinya.

“Evra masih dalam situasi yang sama seperti beberapa hari lalu. Kami masih belum tahu apa yang akan terjadi. Dia sangat jelas dan kami bersamanya. Dia masih berpikir dalam beberapa waktu untuk memutuskan apakah akan bertahan atau tidak,” tutur Allegri. (Football Italia/ESPN/Daily Mail)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jebolan Akademi Manchester United Ini Tak Menyesal Tinggalkan Old Trafford