,

Dapat Tawaran Dari Bournemouth, Bagaimana Sikap John Terry?

Seakbola.com, London – Kapten kawakan Chelsea, John Terry menegaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Stamford Bridge bulan ini, menyusul ada rumor yang menyebutkan Bournemouth siap mengajukan tawaran.

Terry, 36, hampir menjadi penghangat bangku cadangan abadi di Chelsea musim ini. Pergeseran formasi The Blues ke sistem 3-4-3 dengan Cesar Azpilicueta, David Luiz dan Gary Cahill menjadi bek utama Chelsea musim ini jadi penyebabnya.

Kali terakhir Terry tampil di ajang Premier League adalah kala Chelsea membungkam Everton 5-0 di Stamford Bridge pada November tahun lalu.

Selanjutnya, Terry sempat dimainkan saat pertandingan terakhir Chelsea di Piala FA putaran ketiga melawan Peterborough. Namun, pemain 36 tahun itu mendapatkan kartu merah sehingga ia harus absen di beberapa laga Chelsea ke depan.

Terry dikaitkan dengan tawaran peminjaman yang mengejutkan Bournemouth. The Cheries rupanya ingin segera mencari pengganti setelah Nathan Ake dipanggil pulang Antonio Conte ke Chelsea.

Namun, Terry tetap bergeming dengan tawaran itu. Menurut salah satu surat kabar Inggris, bek yang telah memperkuat Chelsea sejak tahun 1997 itu betekad membantu Chelsea meraih juara di musim ini.

Chelsea memang berpluang menjuarai Liga Inggris musim ini. Hingga pekan ke-20 Liga Inggris musim ini, tim asuhan Antonio Conte masih memimpin klasemen sementara.

Selain berpeluang meraih gelar Liga Inggris, Chelsea juga masih memiliki kesempatan untuk menjuarai Piala FA setelah mereka mampu lolos ke babak ke empat turnmen tertua di Dunia ini.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Telegraph

BACA
[TOP 5] Lima Transfer Besar Yang Mungkin Terjadi Musim Panas Ini