,

Muller Tak Senang Dengan Situasinya Di Bayern Munchen, Tapi…

situasi Muller di Bayern Munchen
Thomas Mueller tak menjadi pilihan utama sejak carlo Ancelotti datang ke Bayern Munchen.

Sepakbola.com, Munich – Thomas Muller ungkapkan rasa kurang senangnya dengan posisinya di Bayern Munchen musim ini. Sejak Carlo Ancelotti datang, pemain yang musim lalu tampil tajam itu mendadak lebih banyak berkutat di bangku cadangan dan menjadi pemain pengganti. Dari 13 pertandingan yang sudah dimainkan, Muller hanya mampu mencetak satu gol yang ia lakukan ke gawang Wolfsburg.

Pada laga melawan RB Leipzig, Muller bahkan harus puas tak dimainkan oleh Ancelotti. Ia hanya melihat pertandingan dari bangku cadangan tanpa senyum tersungging di wajahnya.

“Pada pertandingan terakhir melawan Leipzig, itu sangat tidak ideal bagiku karena aku tidak bermain,” cerita Muller kepada Sport Bild.

“Pada pertandingan sebelumnya aku mendapat tempat lebih dan itu adalah permainan yang sangat aku nikmati,” tuturnya.

“Jadi terang saja aku tidak menyaksikan pertandingan dengan banyak senyuman di wajahku.”

Muller memang frustrasi dengan kondisinya. Tapi ia mampu mengatasi hal tersebut dengan melihat semangat juang para pemain yang sangat tinggi. Hal tersebut dapat membuatnya kembali semangat seraya berharap dapat kembali menjadi pemain reguler di bawah asuhan Ancelotti.

“Semangat tim adalah kunci dan kami harus selalu memilikinya ketimbang hanya memikirkan ego sendiri. Itu sering aku lakukan begitu juga dengan pemain lainnya,” tegas Muller

Sebelumnya Lothar Matthaus mengatakan jika kariernya Muller di Bayern sudah habis. Tapi hal tersebut langsung dibantah oleh Ancelotti dengan mengatakan Muller masih menjadi pemain penting di Allianz Arena. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

 

 

BACA
RB Leipzig Tegaskan Tak Akan Pernah Jual Dua Pemain Andalannya