Tak Merasa Tersaingi, Winger Yang Tengah Naik Daun Ini Malah Dukung Milan Rekrut Deulofeu

Bagi Suso yang paling penting adalah Milan bisa jadi lebih kuat. (Sumber foto: Liverpool Echo)

Suso Dukung Milan Rekrut Gerard Deulofeu

Sepakbola.com, Milan – AC Milan masih mengupayakan mendatangkan pemain Everton, Gerard Deulofeu yang masih dalam tahap negosiasi saat ini. Meski Everton sempat menolak untuk melepas sang pemain dengan status pinjaman, namun Milan masih terus merayu mantan pemain didikan akademi Barcelona itu untuk merapat ke San Siro Januari ini.

Hingga saat ini proses negosiasi masih terus berjalan. Deulofeu sendiri kabarnya memaksa Everton untuk melepasnya agar ia gabung Rossoneri. Ia merasa tak kerasan terus dicadangan Ronald Koeman. Musim ini Deulofeu tercatat baru bermain dalam empat pertandingan selama dikomandoi Koeman.

Suso Dukung Milan Rekrut Deulofeu
Winger Rossoneri yang tengah naik daun Suso dukung Milan rekrut Gerard Deulofeu dari Everton.

Kehadiran Deulofeu sangat dinantikan sejumlah pemain Milan. Salah satunya adalah Suso yang sudah tak sabar untuk menyambut Deulofeu. Alih-alih merasa tersaingi oleh kehadiran bintang asal Spanyol itu, Suso justru sangat mendukung perekrutan Deulofeu.

Hal tersebut disampaikan oleh agen yang juga ayah Suso, Jesus Fernandez yang mengatakan jika persaingan di lini tengah Milan akan semakin sengit dengan kehadiran Deulofeu. Tapi pemain bernama komplet Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Tentu saja tidak. Ia dan Deulofeu adalah pemain yang berbeda, dimulai dengan fakta bahwa satu bermain di kiri dan satu di kanan,” terang Fernandez pada Gazzetta dello Sport.

“Setiap perekrutan yang membuat tim ini jadi semakin kuat tidak pernah jadi masalah. Jadi prekrutan itu akan menjadi hal yang baik,” serunya. (Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kembali Dipanggil Timnas Spanyol, Ini Yang Dilakukan Deulofeu Untuk AC Milan