in

Teringat Mourinho, Mantan Petinggi Real Madrid Kecam Barcelona Yang Sibuk Menyalahkan Wasit

Jorge Valdano kritik Barcelona yang baru mengingat wasit ketika sedang terpuruk. (Sumber foto: Alchetron)

Valdano kecam Barcelona Menyalahkan Wasit

Sepakbola.com, Madrid – Mantan petinggi Real Madrid, Jorge Valdano buka suara terkait komentar bek Barcelona, Gerard Pique yang menyoroti kepemimpinan wasit Ignacio Iglesias saat berhadapan dengan Villarreal akhir pekan lalu.

Pique mengatakan kepemimpinan Iglesias sangat buruk dan membuat beberapa keputusan yang sangat merugikan Barcelona. Hasilnya, Barcelona hanya meraih hasil imbang dalam pertandingan tersebut dan membuat jarak mereka dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen semakin jauh.

Melihat apa yang dilakukan Pique, Valdano pun jadi teringat dengan Jose Mourinho yang pernah melakukan hal serupa saat keduanya masih bekerjasama di Madrid. Saat itu Valdano menolak permintaan Mourinho dan ia mendapat hukuman dari The Special One.

“Saya menolak untuk mengambil peran tersebut dan ia menghukum saya,” tutur Valdano menurut beIN Sports.

“Sepertinya ada orang yang akan dianggap mengkhianati negeri ini jika dia tidak mampu mengkritik wasit dengan amat serius. Mereka ingin saya mengajukan protes mengenai kepemimpinan wasit yang tidak adil.”

Valdano lantas mengkritik Barcelona yang justru fokus memikirkan kinerja wasit ketika mereka sedang terpuruk. Sedangkan ketika berada di atas, mereka melupakan perang penting sang juru pengadil.

“Ketika Barcelona menunjukkan level permainan dan hasil akhir yang bagus, mereka bahkan tidak memikirkan wasit sama sekali.”

“Namun sekarang mereka tidak bisa memikirkan Madrid, karena permainan mereka di atas isu semacam ini.” (beIN Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Suram di Barcelona, Winger Spanyol Ini Masuk Daftar Belanja Milan Lagi

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%