Lyon Berencana Pinjam Winger Muda Manchester United Ini

janu

Seakbola.com, Sunderland – Klub Ligue 1 Prancis, Lyon berharap untuk bisa mendatangkan pemain sayap Manchester United, Adnan Januzaj, yang di musim ini sedang membela Sunderland dengan status pemain pinjaman.

Pemain berusia 21 tahun ini tegah dipinjamkan Manhester United ke Sunderland. Namun, Januzaj gagal bersinar bersama The Black Cats.

Menurut salah satu media asal Prancis, Lyon siap meminjam pemain asal Belgia di musim dingin ini dan berencana akan mempermanenkannya di musim panas nanti.

Meskipun Januzaj belum mencetak satu gol pun untuk Sunderland di musim ini, tapi pemain yang juga sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund itu adalah salah satu pemain yang paling kreatif di kubu Sundrland. Sejauh ini Januzaj telah menciptakan 18 peluang untuk rekan setimnya.

Pada awal kemunculannya di musim 2013-14 lalu, Januzaj diprediksi akan menjadi bintang masa depan Manchester United. Namun, pemain keturunan Kosovo ini justru tampil melempem belakangan ini.

Selain gagal memikat di Manchester United, Januzaj juga tak tampil begitu bagus ketika dipinjamkan. Mungkin saja peruntungan Adnan Januzaj akan berubah jika ia mau pindah ke Lyon Januari ini.

Sementara itu, klub yang diperkuat Januzaj di musim ini masih terjerebab di jurang degradasi. Hingga pekan ke-20 Premier League, tim asuhan David Moyes itu masih berada di posisi ke-18 dengan koleksi hanya 15 poin.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Squawka

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Belum Genap Setahun Bergabung, Eric Bailly Nyatakan Siap Perkuat Manchester United Selamanya, Serius?